aturan gila agung

aturan gila agung

Shuffle Cats Regal Rummy Android

Jogue para formar trios e escadas de naipes no clássico jogo de cartas rummy em seu celular ou tablet Android com Shuffle Cats Regal Rummy

King, o bem sucedido desenvolvedor de sagas tão populares como Permen Crush ou Farm Heroes deixou para trás os jogos cocok 3 para tentar a sorte em outros tipos de aplicativos, o das cartas, com um jogo onde aprenderá e melhorará sua técnica para jogar o Regal Rummy.

Jogue beraneka ragam com pessoas de todo o mundo.

Ao baixar o APK de Shuffle Cats Regal Rummy, sebuah gatinha Montie te ensinará tudo o que precisa para pode ganhar neste jogo de azar e converter-se em um mestre de Rummy, um jogo de cartas muito pareciso ao Chinchón, o Kontinental, o Remigio, Canastra, onde terá que formar trios e escadas de naipes para somar pontos.

Saya memainkan permainan baru Regal dan menyukainya! Berapa banyak level yang ada? Apakah Anda baru saja merilis beberapa? Saya hanya dapat memainkan 13 pertama, tidak dapat menemukan level lain kecuali yang Anda mainkan untuk memenangkan lebih banyak batu permata (Ruby Riches misalnya)

Soal nomor dua, saya harus memilih game di bawah dan Anda belum menambahkan yang baru di sana!

Hmmm pikir kamu keliru, sejauh yang aku tahu itu bukan permainan Raja jadi jangan berpikir kamu akan menemukan jawaban di sini.

Anda tidak dapat menulis komentar. Anda harus masuk atau komentar ditutup.

Regal Rummy sebenarnya disebut Shuffle Cats sekarang .. (meskipun mungkin Regal Rummy dalam alfa atau beta, tidak bersumpah tidak). Dan setelah 13 pertama, Anda pergi ke kasino untuk memenangkan lebih banyak permata. batu. Ada juga Lokakarya Walter, di mana Anda dapat menguji pesona baru dan yang lainnya untuk Walter. Saya sangat menikmatinya. Tidak dapat memberi tahu Anda mengapa menu tarik-turun tidak berfungsi.

Anda tidak dapat menulis komentar. Anda harus masuk atau komentar ditutup.

Halaman ini sebagian didasarkan pada kontribusi dari Magnus

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada situs mitra berikut untuk dukungan mereka:

Bitcoincasinos.cash adalah panduan Ben Ogden untuk kasino online yang menerima taruhan dalam Bitcoin Cash cryptocurrency baru, yang dibuat pada tahun 2017 dari sebuah garpu di blockchain Bitcoin.

Adda52 Rummy menawarkan live, multiplayer 13 dan 21 Card Indian Rummy Online di web dan ponsel dan tablet Android. Dimiliki oleh Gaussian Networks dan terdaftar pada tahun 2012.

Game rummy pertama kali muncul di awal abad kedua puluh, dan mungkin berasal dari game Meksiko Conquian. Halaman ini mendeskripsikan rummy dasar, yang juga dikenal dalam literatur permainan kartu sebagai Rummy Lurus. Untuk jenis rummy lainnya, dan game terkait, lihat halaman indeks remi. Perhatikan bahwa banyak orang menggunakan nama Rummy untuk merujuk pada game yang disebut 500 Rummy di situs ini, di mana lebih dari satu kartu dapat diambil dari tumpukan buangan, dan poin dicetak untuk kartu disatukan. Untuk detail game ini, lihat halaman 500 Rummy.

Permainan ini paling baik dimainkan dengan dua hingga empat pemain, tetapi hingga enam pemain bisa ambil bagian. Entah sejumlah transaksi tetap dimainkan, atau permainan dimainkan ke skor target. Jumlah transaksi atau skor target perlu disepakati sebelum mulai bermain.

Satu dek standar dari 52 kartu digunakan. Kartu di setiap peringkat jas, dari rendah ke tinggi:

Ace 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Jack Queen King

Dealer pertama dipilih secara acak, dan giliran untuk bergantian bergantian jika ada dua pemain, dan berputar searah jarum jam jika ada lebih dari dua. Dalam permainan dua pemain, setiap pemain dibagikan sepuluh kartu. Tujuh kartu masing-masing dibagikan jika ada tiga atau empat pemain, dan ketika lima atau enam bermain setiap pemain mendapat enam kartu. Kartu dibagikan satu per satu, dan setelah transaksi, kartu berikutnya ditempatkan menghadap ke atas di atas meja untuk memulai tumpukan buangan, dan sisa dari dek diletakkan menghadap ke bawah di sampingnya untuk membentuk persediaan. Para pemain melihat dan menyortir kartu mereka.

Tujuan permainan ini adalah membuang semua kartu di tangan Anda. Ada tiga cara untuk menyingkirkan kartu: menyatukan, merumahkan, dan membuang.

  • Pembalasan mengambil kombinasi kartu dari tangan Anda, dan meletakkannya di depan Anda di atas meja, di mana ia berada. Ada dua jenis kombinasi yang dapat disatukan: urutan (juga dikenal sebagai run) dan kelompok (juga dikenal sebagai set atau buku).
    • Sebuah urutan atau menjalankan terdiri dari tiga atau lebih kartu dengan jenis yang sama dalam urutan berurutan, seperti 4, 5, 6 atau 8, 9, 10, J.
    • Sebuah kelompok, set atau Book adalah tiga atau empat kartu dengan peringkat yang sama, seperti 7, 7, 7.
  • Berbaring menambahkan kartu atau kartu dari tangan Anda ke semak yang sudah ada di atas meja. Kartu yang ditambahkan ke meld harus membuat melebur lain yang valid. Misalnya ke 4, 5, 6 Anda bisa menambahkan 3 atau 7. Anda tidak diizinkan untuk mengatur ulang perpaduan dalam proses. Sebagai contoh, 2, 2, 2, 2 dan 3, 4, 5 telah disatukan, Anda tidak diizinkan untuk memindahkannya 2 dari kelompok ke urutan, sehingga memberhentikan SEBUAH.
  • Membuang memainkan kartu dari tangan Anda di atas tumpukan buangan. Anda menyingkirkan satu kartu dengan cara ini di setiap akhir giliran.

Jika ada dua pemain, mereka mengambil giliran bergantian dimulai dengan non dealer. Jika ada lebih dari dua pemain, mereka bergantian dalam rotasi searah jarum jam, dimulai dengan pemain ke kiri dealer.

Setiap giliran terdiri dari bagian-bagian berikut:

  1. Undian. Kamu harus mulailah dengan mengambil satu kartu dari atas tumpukan Stock atau kartu teratas pada tumpukan buangan, dan menambahkannya ke tangan Anda. Tumpukan buang menghadap ke atas, sehingga Anda dapat melihat terlebih dahulu apa yang Anda dapatkan. Stoknya menghadap ke bawah, jadi jika Anda memilih untuk menarik dari saham, Anda tidak akan melihat kartu itu sampai Anda telah berkomitmen untuk mengambilnya. Jika Anda menggambar dari saham, Anda menambahkan kartu ke tangan Anda tanpa menunjukkannya kepada pemain lain.
  2. Pembalasan. Jika Anda memiliki kelompok atau urutan yang valid di tangan Anda, Anda mungkin meletakkan satu kombinasi seperti itu di atas meja di depan Anda. Anda tidak dapat menggabungkan lebih dari satu kombinasi dalam satu giliran (tetapi lihat Aturan Rumah). Pemukulan adalah pilihan; Anda tidak diwajibkan untuk berbaur hanya karena Anda bisa.
  3. Berbaring. Ini juga pilihan. Jika Anda ingin, Anda dapat menambahkan kartu ke grup atau urutan yang sebelumnya disatukan oleh Anda sendiri atau orang lain. Tidak ada batasan jumlah kartu yang dapat dimainkan oleh pemain dalam satu giliran.
  4. The Discard Di akhir giliran Anda, satu kartu harus dibuang dari tangan Anda dan ditempatkan di atas tumpukan buangan menghadap ke atas. Jika Anda mulai berbelok dengan mengambil kartu teratas dari tumpukan buangan Anda tidak diizinkan untuk mengakhiri belokan itu dengan membuang kartu yang sama, membiarkan tumpukan tidak berubah - Anda harus membuang kartu yang berbeda. Namun Anda dapat mengambil membuang pada satu giliran dan membuang kartu yang sama di kemudian hari. Jika Anda menggambar kartu dari saham, itu dapat dibuang pada giliran yang sama jika Anda mau.

Jika tumpukan stok telah habis dan pemain berikutnya tidak ingin membuangnya, tumpukan buangan dibalikkan, tanpa mengocok, untuk membentuk stok baru, dan bermain terus - tetapi lihat bagian variasi untuk diskusi tentang alternatif dan masalah yang bisa timbul.

Seorang pemain memenangkan tangan individu dengan melebur, merumahkan, atau membuang semua kartunya. Menyingkirkan kartu terakhir Anda dengan salah satu cara ini disebut pacaran. Begitu seseorang keluar, bermain berhenti. Tidak ada lagi penyatuan atau peletakan, bahkan jika pemain lain memiliki kombinasi yang valid di tangan mereka.

Ketika seorang pemain keluar, pemain lain menambahkan nilai dari semua kartu yang masih tersisa di tangan mereka, sebagai berikut:

  • Kartu wajah (K, Q, J) masing-masing bernilai 10 poin
  • Aces bernilai masing-masing 1 poin
  • Nomor Kartu bernilai nilai wajah mereka - misalnya enam bernilai 6 poin, empat adalah 4 poin, dan seterusnya.

Nilai total semua kartu di tangan pemain lain ditambahkan ke skor kumulatif pemenang.

Permainan berlanjut dengan transaksi lebih lanjut sampai seorang pemain mencapai target poin yang diputuskan sebelum pertandingan dimulai, atau hingga jumlah kesepakatan yang disepakati telah dimainkan.

Aturan opsional ini harus didiskusikan dan diputuskan oleh para pemain sebelum permulaan dari kesepakatan pertama.

  1. Beberapa orang bermain bahwa Anda dapat meletakkan sebanyak mungkin melodi yang Anda inginkan di setiap giliran.
  2. Kebanyakan orang mengijinkan seorang pemain yang sebelumnya tidak melebur atau memberhentikan kartu apa pun untuk mendapatkan bonus khusus jika mereka dapat keluar dalam satu putaran dengan melebarkan atau merentangkan seluruh tangan mereka. Ini disebut pergi mengaduk-aduk, dan skor untuk dua kali lipat, atau dalam beberapa versi, pemenang mendapat bonus 10 poin.

Beberapa permainan yang Anda mungkin tidak memberhentikan kartu pada melds pemain lain sampai Anda telah menetapkan setidaknya satu meleburan Anda sendiri.

Dalam permainan standar, kartu As rendah. A-2-3 adalah lari yang valid tetapi Q-K-A tidak. Namun, beberapa permainan kartu as dapat dihitung sebagai tinggi atau rendah, sehingga Q-K-A juga merupakan run yang valid. Saat bermain dengan aturan ini, kartu As diberi nilai yang lebih tinggi yaitu 15 poin alih-alih 1 poin, mencerminkan kegunaannya yang lebih besar.

Beberapa pemain melangkah lebih jauh dan memungkinkan "di tikungan" berjalan dengan ace di tengah (K-A-2), tetapi ini tidak biasa.

Beberapa orang memainkannya untuk keluar, Anda harus mengakhiri giliran Anda dengan membuang kartu terakhir Anda. Anda tidak diizinkan untuk menggabungkan semua kartu Anda, tidak meninggalkan apa pun untuk dibuang.

Beberapa bermain bahwa ketika stok telah habis dan pemain berikutnya tidak ingin membuang, tumpukan buangan dikocok sebelum menggunakannya kembali sebagai stok. Ini adalah versi yang sekarang diberikan di sebagian besar buku. Jika tidak ada shuffle, pemain yang dapat menghafal urutan kartu di tumpukan buangan jelas akan memiliki keuntungan.

Ini hanya tentang kemungkinan, meskipun sangat tidak mungkin, bahwa situasi berulang bisa terjadi di mana setiap pemain berpegang pada kartu yang diinginkan oleh yang lain. Setiap pemain menarik dari stok dan membuang kartu yang baru saja mereka gambar. Dalam hal ini, mendaur ulang tumpukan buangan sebagai stok baru, apakah dikocok atau tidak, tidak akan membantu. Jika pemainnya keras kepala, permainannya bisa tanpa akhir. Untuk menghindari hal ini, mungkin ide yang baik untuk membatasi jumlah kali membuang tumpukan dapat digunakan kembali sebagai stok baru. Saya menyarankan bahwa setelah persediaan menjadi habis untuk ketiga waktu, permainan harus berakhir jika pemain berikutnya tidak mau membuang. Sebagai alternatif, Anda dapat menyetujui bahwa tumpukan buangan hanya digunakan kembali sekali dan permainan berakhir ketika stok digunakan untuk kedua waktu.

Dalam versi yang dikenal sebagai Block Rummy, tumpukan buangan tidak digunakan kembali sama sekali. Jika stok telah habis dan pemain berikutnya tidak ingin membuang, permainan berakhir pada titik itu. Semua orang menilai nilai kartu yang tersisa di tangan mereka.

Jika pertandingan berakhir tanpa ada yang keluar, semua pemain menghitung nilai kartu yang tersisa di tangan mereka. Pemenangnya adalah pemain dengan poin terkecil, dan skor jumlah perbedaan antara ini dan poin di tangan masing-masing pemain lain. Contoh: A memiliki 6; B memiliki 15; C memiliki 7; D memiliki 21. A adalah pemenang dan skor 25 = (9 + 1 + 15). Jika dua atau lebih pemain mengikat untuk yang terendah, mereka berbagi kemenangan dengan setara.

Pemain diperbolehkan, pada gilirannya, untuk menghitung jumlah kartu yang tersisa dalam stok menghadap ke bawah jika mereka mau. Sebagai sopan santun (untuk menyelamatkan orang lain harus menghitung juga), pemain yang menghitung saham harus mengumumkan dengan benar kepada pemain lain berapa banyak kartu stok yang tersisa.

Beberapa bermain bahwa alih-alih pemenang mencetak poin, masing-masing pecundang skor poin penalti sesuai dengan kartu yang tersisa di tangan mereka. Jika pertandingan berakhir tanpa pemenang maka semua orang menilai kartu mereka sebagai titik penalti. Ketika seseorang mencapai 100 atau lebih, pemain dengan skor terendah menang.

Beberapa bermain bahwa setiap pecundang membayar pemenang sesuai dengan jumlah poin di tangan mereka (atau perbedaan antara skor mereka dan skor pemenang jika tidak ada yang keluar). Metode ini tepat ketika bermain untuk uang. Sesi ini akan berlangsung untuk sejumlah set tangan daripada dimainkan ke skor target.

Daryl Brown menjelaskan varian berikut yang dibayarkan di Wrotham, Kent, UK. Paket 55 kartu digunakan, termasuk tiga joker yang digunakan sebagai kartu liar. Seorang joker dapat digunakan sebagai pengganti kartu apa pun yang diperlukan untuk menyatukan satu set atau lari. Pemain yang memegang kartu yang dilambangkan dengan joker dapat, selama gilirannya, menukarkan kartu asli untuk joker.

Enam transaksi dimainkan. Delapan kartu dibagikan ke pemain awal dan tujuh untuk setiap pemain lain. Pada giliran pertama pemain awal tidak menggambar, tetapi membuang kartu (atau melds dan discards). Dalam tiga putaran pertama pemain berbaur dan berhenti seperti biasanya, tetapi dalam tiga putaran terakhir, pemain mungkin tidak dapat mencairkan kartu apa pun hingga mereka dapat meletakkan ketujuh kartu sekaligus.

Randy Rasa's Rummy-Games.com memiliki aturan untuk berbagai permainan ruminya, serta ulasan tentang banyak paket perangkat lunak dan server on-line rumy.

Dalam beberapa buku permainan kartu, penulis Inggris, George Hervey, menerbitkan aturan untuk Rummy dasar dan varian yang sama dengan Knock Rummy dengan nama Kolonel. Anda dapat membaca aturan Kolonel di halaman Howard Fosdick (salinan arsip).

Rummy.ch adalah situs bahasa Jerman yang menawarkan aturan untuk banyak permainan remi, artikel strategi, ulasan situs remi online, dan forum.

Sejak 2004, Deutsche Skatverband memiliki divisi RommГ © dan telah menerbitkan peraturan singkat, peraturan turnamen yang rumit, dan lembar skor Rommë © yang direkomendasikan karena sistem penilaian yang agak rumit. Selain itu, acara dan kejuaraan Rommez © juga diselenggarakan.

Ada aturan dalam bahasa Prancis tentang halaman Rami Jean-François Bustarret.

Untuk jenis rumri lain, lihat halaman indeks Rummy Games.

Perangkat lunak rummy dan game online

Di Game Duell Anda dapat memainkan RommГ © (Jerman) atau Rami (Prancis) online untuk bersenang-senang atau uang sungguhan: mereka menawarkan varian menggunakan dua dek dan 6 pelawak, di mana pemain pertama harus memiliki setidaknya 40 poin.

Jerman Rommé ©, dengan dua deck, 6 pelawak dan minimum 40 poin untuk awal mula, juga dapat dimainkan di online sunnygames.de.

Program Rummy shareware untuk Windows (permainan dua pemain melawan komputer dengan 10 kartu dibagikan ke setiap pemain) tersedia dari Games Galore. Versi uji coba gratis juga tersedia.

Program Rummy dari Special K Software mendukung sepuluh varian Rummy, yang dapat Anda mainkan melawan musuh komputer.

Perangkat lunak Windows untuk Italian Rummy (Ramino) tersedia dari Alberosa.

Playpop.com termasuk permainan Rummy online di mana pemain pertama harus memiliki nilai setidaknya 31 poin.

Antonio Ferraioli telah menulis aplikasi Rummy untuk iPhone atau iPad.

Versi Basic Rummy dapat dimainkan online di CardzMania.

Permainan Rummy daring multiplayer tersedia di exoty.com.

Gameslush.com menawarkan permainan Rummy online melawan lawan hidup atau pemain komputer.

Dengan Torsten Heitmann's Rummy Timer App Anda dapat mempercepat permainan dengan mengatur batas waktu pada giliran pemain: juga membuat daftar pemain, mencatat skor dan menghitung beberapa statistik.

Cara Bermain - Aturan Rummy India

Cara Bermain - Aturan Rummy India

Dapatkan daftar lengkap dari aturan Rummy untuk memainkan game rumahan Indian Kartu 13 yang paling populer. Aturan remi sangat mudah dimengerti dan gim ini cukup sederhana untuk dimainkan.

13 kartu dibagikan ke setiap pemain di awal setiap transaksi di Indian Rummy

13 Kartu Rummy di JungleeRummy.com dapat dimainkan dengan minimal 2 pemain dan maksimal 6 pemain. Jika ada lebih dari 2 pemain dalam gim, 2 pak kartu digunakan.

Lemparan acak dilakukan di awal permainan untuk memutuskan pemain mana yang akan melakukan langkah pertama. Setelah undian, joker liar dipilih secara acak dari dek tertutup dan 13 kartu dibagikan kepada setiap pemain. Kartu pertama dari dek ditempatkan menghadap ke atas untuk membentuk Open Deck, sedangkan kartu yang tersisa menghadap ke bawah membentuk Dek Tertutup.

Setiap pemain harus mengatur semua 13 kartu di tangan mereka ke dalam urutan dan / atau set yang tepat. Setiap pemain pada gilirannya harus memilih kartu dari Dek Tertutup atau Terbuka dan membuang salah satu kartu tangan di Dek Terbuka. Pemain pertama yang mengatur semua kartu tangannya dalam urutan dan / atau setel memenangkan permainan.

Konsep Dasar dalam Aturan Rummy India

Ada dua konsep dasar dalam Indian Rummy:

Urutan: Urutan dalam Rummy India terbuat dari 3 atau lebih kartu berturut-turut dengan jenis yang sama. Misalnya - A ♣ K ♣ Q ♣ J ♣ dan 3 ♥ 4 ♥ 5 ♥ - kelompok kartu berturut-turut dengan jenis yang sama.

Set: Satu set dalam Rummy India dibuat oleh 3 atau 4 kartu dengan rangking yang sama dari pakaian yang berbeda. Misalnya - A ♣ A ♥ A ♦ A ♠ dan 7 ♥ 7 ♣ 7 ♦ - set kartu dalam peringkat yang sama tetapi dari jenis yang berbeda.

Pelawak: Jokers (Wild and Printed) memiliki peran khusus †“mereka dapat mengganti kartu apa saja untuk membentuk urutan dan set.

Sebagaimana disebutkan di atas, semua kartu harus diatur dalam urutan dan / set yang tepat. Namun, untuk memenangkan remi, pemain harus memiliki setidaknya dua urutan, salah satunya harus berupa urutan murni (tanpa Jokers) dan kartu-kartu lain yang diatur dalam urutan dan / atau set.

Jika ada pemain yang menyelesaikan tujuan permainan, dia harus membuang kartu tangan pada Slot Selesai untuk menyatakan permainan. Jika itu adalah tangan yang sah, dia akan menang dengan nol poin dan poin dari pemain yang kalah akan dihitung berdasarkan nilai kartu mereka.

permainan kartu, kadang-kadang dimainkan dengan dua deck, di mana para pemain mencoba untuk membentuk set dan urutan kartu.

  • Komentar (3)
  • Bagikan
  • Jenis Game: Rummy
  • Umur: 18+
  • Pemain: 2, 3, 4, 5+
  • Tag: Matching Game

Rummy masih merupakan salah satu permainan kartu paling terkenal di Amerika Serikat, meskipun di banyak wilayah telah digantikan oleh Gin Rummy dan Oklahoma Gin. Rummy bekerja lebih baik daripada Gin Rummy ketika ada lebih dari dua pemain. Fitur permainan yang menyenangkan adalah permainan ini sangat mudah dimainkan dan memiliki banyak variasi.

K (tinggi), Q, J, 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, A. (Dalam berbagai bentuk Rummy, ace dapat diberi peringkat tinggi atau rendah.)

Dealer memberikan satu kartu pada saat menghadap ke bawah, dimulai dengan pemain di sebelah kiri. Ketika dua orang bermain, setiap orang mendapat 10 kartu. Ketika tiga atau empat orang bermain, masing-masing menerima tujuh kartu; ketika lima atau enam kali bermain, masing-masing menerima enam kartu. Kartu yang tersisa ditempatkan menghadap ke bawah di atas meja, membentuk stok.

Kartu teratas dari stok diputar menghadap ke atas dan menjadi kartu up. Itu ditempatkan di sebelah stok untuk memulai tumpukan buangan.

Ketika dua orang bermain, pemenang dari masing-masing tangan akan membahas yang berikutnya. Ketika lebih dari dua kali bermain, kesepakatan itu berpindah ke pemain berikutnya di sebelah kiri.

Setiap pemain mencoba untuk membentuk set yang sesuai yang terdiri dari kelompok tiga atau empat jenis, atau urutan tiga atau lebih kartu dengan jenis yang sama.

Dimulai dengan pemain di sebelah kiri dealer, pemain menarik kartu teratas dari stok atau mengambil kartu teratas dari tumpukan buangan dan menambahkannya ke tangannya. Pemain juga dapat berbaring di atas meja, menghadap ke atas, meld apapun (set yang cocok). Jika pemain tidak ingin meletakkan meld, dia membuang satu kartu, menghadap ke atas, ke atas tumpukan buangan. Jika pemain telah ditarik dari tumpukan buangan, ia mungkin tidak membuang kartu yang sama pada giliran itu.

Seorang pemain dapat menambahkan satu atau lebih dari tangannya ke set yang cocok yang sudah ditampilkan di atas meja. Jadi, jika ada tiga yang menunjukkan, ia dapat menambahkan keempat ketiga; jika 10, 9, 8 menunjukkan, dia dapat menambahkan J, atau Q, J, 7, atau 7, 6.

Ketika seorang pemain menyingkirkan semua kartunya, dia memenangkan permainan.

Jika semua kartu yang tersisa dicocokkan, pemain dapat meletakkannya tanpa membuang pada giliran terakhirnya. Ini mengakhiri permainan dan tidak ada lagi permainan.

Jika kartu terakhir dari saham telah ditarik dan tidak ada pemain yang keluar, pemain berikutnya pada gilirannya dapat mengambil bagian atas tumpukan buangan, atau dapat mengubah tumpukan buangan untuk membentuk stok baru (tanpa mengocoknya) dan tarik kartu teratas. Mainkan lalu lanjutkan seperti sebelumnya.

Setiap pemain membayar kepada pemenang nilai pip dari kartu yang tersisa di tangannya, apakah kartu tersebut memiliki pasangan yang cocok atau tidak. Kartu wajah menghitung 10 masing-masing, as 1 setiap, dan setiap kartu lainnya nilai pipnya.

Seorang pemain pergi "remi" ketika ia menyingkirkan semua kartu di tangannya sekaligus, tanpa sebelumnya meletakkan atau memberhentikan kartu apa pun. Dalam acara ini, setiap pemain lain membayarnya dua kali lipat - dua kali lipat dari yang seharusnya ditanggung lawannya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 оценок, среднее: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

5 + 3 =

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

map