aturan untuk dadu

aturan untuk dadu

Aturan Craps Oleh Online-Casinos.com

Craps dapat menjadi permainan kasino yang mengintimidasi pemain baru - tetapi bermain craps dengan benar sebenarnya tidak sulit sama sekali. Ya, saya tahu ada banyak taruhan craps yang berbeda - tetapi Anda tidak harus mempelajari semuanya untuk dimainkan.

Craps dapat menjadi permainan kasino yang mengintimidasi pemain baru - tetapi bermain craps dengan benar sebenarnya tidak sulit sama sekali. Ya saya tahu ada banyak taruhan craps yang berbeda. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu belajar tentang setiap jenis taruhan untuk bermain dan menikmati permainan. Sebagian besar taruhan yang lebih sulit menawarkan peluang buruk bagi pemain - jadi mengapa repot-repot untuk belajar tentang taruhan semacam itu sama sekali? Selengkapnya lain waktu.

Dalam dadu, tidak ada maksimum jumlah pemain yang diizinkan memasang taruhan pada hasil satu atau lebih gulir dengan dua dadu. Di bawah ini kita akan melihat lebih dekat pada aturan untuk dadu. Melempar dadu ditangani oleh atasan sendiri secara bergantian. Pemain yang berdiri di sebelah kiri pemain yang baru saja menyelesaikan putaran lemparan dengan dadu - adalah yang berikutnya untuk melempar dadu - dan seterusnya.

Mari kita lihat tabel dadu di bawah ini:

Sebuah meja dadu yang normal memiliki tiga bagian. Bagian tengah di mana stickman dan petinju masing-masing memiliki sisi meja. Selanjutnya ada dua bagian yang identik - masing-masing sisi ditangani oleh dealer dan sisi lain dari meja adalah untuk para pemain. Dealer menangani pertukaran chip - mengumpulkan taruhan yang kalah - dan membayar taruhan yang menang. Dealer juga dapat membantu pemain menempatkan taruhan mereka. Petinju adalah orang yang bertanggung jawab atas uang sungguhan - ia dapat menukar uang Anda dengan chip. Ini juga tugasnya untuk memastikan bahwa permainan dimainkan dengan benar; pekerjaan yang sulit dengan semua tindakan yang terjadi di meja dadu. Pria kotak adalah orang yang mencari para pemain curang - dadu palsu dan hal-hal seperti itu. Stickman adalah orang yang menangani semua yang harus dilakukan dengan dadu - menyerahkannya kepada pemain dan sebagainya. Stickman juga orang yang menempatkan taruhan proposisi yang disebut - di bagian tengah meja dadu.

Aturan dadu yang terbaik dijelaskan dengan melalui proses permainan.

Seringkali tempat di sekitar meja dadu akan memiliki angka - jika Anda nomor satu Anda memulai dengan melempar dadu. Stickman pertama akan memberikan Anda koleksi dadu - dari situ Anda harus memilih dua dadu. Jangan main-main dengan dadu terlalu banyak karena kasino akan mengawasi pemain yang mencoba menggunakan dadu palsu sendiri. Judul Anda sekarang "penembak"; karena Anda adalah orang yang melempar dadu dan menghasilkan hasil yang akan menentukan nasib setiap taruhan yang dibuat di meja dadu.

Gulungan pertama Anda disebut gulungan keluar. Gulungan awal ini akan menghasilkan hasil yang akan menentukan apakah Anda telah menang atau kalah dengan segera - ATAU - gulungan pertama Anda akan memulai prosedur baru dengan lebih banyak gulungan dengan dadu.

Sebelum Anda mulai melempar dadu, Anda harus menempatkan salah satunya Pass Line Bet atau a Jangan Lewatkan Taruhan. Setelah Anda menempatkan taruhan Anda, Anda harus mengambil posisi Anda di salah satu ujung meja dadu dan melempar dadu melewati stickman - cukup keras untuk dadu untuk memukul ujung meja sebelum berhenti.

Semua penembak jitu harus melemparkan dadu dengan cara ini, karena ketika dadu harus memukul dinding dan jatuh kembali ke atas meja itu membuat kecil kemungkinan pemain dapat menipu. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang taruhan pass line.

Kasino Craps (atau Bank Craps), permainan dadu, adalah salah satu permainan kasino yang paling menarik. Adalah hal umum untuk mendengar teriakan dan teriakan pada a meja dadu. Ini dimainkan di meja yang dibuat dengan tujuan dan dua dadu digunakan. Dadu dibuat setelah standar yang sangat ketat dan secara rutin diperiksa untuk setiap kerusakan. Sebagai soal tentu saja, itu dadu diganti dengan yang baru setelah sekitar delapan jam penggunaan, dan kasino telah menerapkan aturan dalam cara pemain menanganinya.

Untuk memulai, itu Penembak (salah satu pemain) harus bertaruh setidaknya minimum meja di Pass Line atau Don't Pass Line (kadang-kadang disebut taruhan 'menang' atau 'benar' dan taruhan 'tidak menang' atau 'salah'). Penembak disajikan dengan beberapa dadu (biasanya lima) oleh Stickman, dan harus memilih dua untuk berguling. Sisa dadu dikembalikan ke Stickman's Bowl dan tidak digunakan.

Penembak harus menangani dadu dengan satu tangan hanya saat pelemparan dan dadu harus memukul dinding di ujung meja. Jika satu atau dadu dilemparkan dari meja, mereka harus diperiksa (biasanya oleh stickman) sebelum menempatkan mereka kembali bermain.

Meja dadu dapat menampung hingga sekitar 20 pemain, yang masing-masing mendapat satu putaran lemparan atau saat 'memotret' dadu. Jika Anda tidak ingin melempar dadu, Anda bisa bertaruh pada pelempar. Beberapa jenis taruhan dapat dilakukan pada tindakan meja. Para kru kasino terdiri dari Stickman, Boxman dan dua Dealer.

Permainan ini dimainkan dalam putaran, dengan hak untuk melempar dadu oleh setiap pemain yang bergerak searah jarum jam di sekitar meja dadu di akhir setiap putaran. Seorang pemain dapat memilih untuk tidak menggulung tetapi dapat terus bertaruh.

Setiap putaran memiliki dua fase: Keluar dan Titik. Untuk memulai putaran, penembak membuat satu atau lebih gulungan Keluar. A Come Out roll 2, 3 atau 12 (disebut Craps, penembak dikatakan 'sampah') mengakhiri putaran dengan pemain kehilangan mereka Pass Line taruhan A Come Out roll 7 atau 11 (a Alam) menghasilkan kemenangan untuk taruhan Pass Line. Penembak terus membuat gulungan Come Out sampai dia menggulirkan 4, 5, 6, 8, 9, atau 10, yang jumlahnya menjadi Titik. Dealer kemudian pindah Di tombol ke nomor poin menandakan fase kedua putaran. Jika penembak menggulung nomor poin, hasilnya adalah kemenangan untuk taruhan pada Pass Line. Jika penembak menggulung tujuh (a Seven-out), garis operan kalah dan putaran berakhir.

Gulungan pertama dari dadu dalam ronde pertaruhan adalah roll Come Out - game baru di Craps dimulai dengan roll Come Out. Roll A Come Out hanya dapat dilakukan jika penembak sebelumnya gagal membuat roll kemenangan, yaitu, gagal membuat Point atau membuat Seven-out (menggulung tujuh).

Game baru kemudian dimulai dengan penembak baru. Jika penembak saat ini melakukan Point-nya, maka dadu dikembalikan kepadanya dan dia kemudian memulai roll Come Out yang baru. Ini adalah kelanjutan dari lemparan penembak itu, meskipun secara teknis, lemparan Ayo Keluar mengidentifikasi permainan baru akan segera dimulai.

Ketika penembak gagal membuat Point-nya, dadu kemudian ditawarkan kepada pemain berikutnya untuk roll Out Baru dan permainan berlanjut dengan cara yang sama. Penembak baru akan menjadi orang yang berada tepat di sebelah kiri penembak sebelumnya - jadi permainan bergerak dalam mode searah jarum jam di sekitar meja dadu.

Dadu digulung melintasi tata letak meja dadu. Tata letak dibagi menjadi tiga area - dua area samping yang dipisahkan oleh pusat. Setiap sisi adalah refleksi cermin dari yang lain dan berisi hal-hal berikut: Pass dan Don't Pass line, Taruhan Come dan Don't Come, Taruhan Odds, Pasang taruhan dan Taruhan lapangan. Area tengah dibagi oleh kedua sisi area dan berisi Taruhan proposisi.

Taruhan Pass menang ketika roll keluar adalah 7 atau 11, sementara taruhan pass kalah ketika roll keluar adalah 2, 3, atau 12. Jangan taruhan kalah saat roll keluar adalah 7 atau 11, dan tidak bertaruh menang ketika gulungan keluar adalah 2 atau 3. Jangan bertaruh ikat ketika gulungan keluar adalah 12 (2 di beberapa kasino; yang 'Bar'roll pada tata letak menunjukkan gulungan yang diperlakukan sebagai dasi).

Seorang pemain yang bergabung dengan permainan dan ingin bermain dadu tanpa menjadi penembak harus mendekati meja dadu dan pertama-tama memeriksa untuk melihat apakah tombol "On" dealer ada di salah satu nomor poin. Jika nomor poinnya Mati maka meja berada di babak Keluar. Jika tombol dealer adalah 'On', tabel berada di Point Point di mana sebagian besar kasino akan mengijinkan taruhan Pass Line untuk ditempatkan. Semua taruhan 'Proposisi' tunggal atau multi roll dapat ditempatkan di salah satu dari dua putaran.

Di antara gulungan dadu ada periode bagi para dealer untuk melakukan pembayaran dan mengumpulkan taruhan yang kalah, setelah itu pemain dapat memasang taruhan baru. Stickman memonitor tindakan di meja dan memutuskan kapan harus memberikan penembak dadu, setelah itu tidak ada lagi taruhan yang diizinkan.

Di bawah ini adalah daftar berbagai taruhan yang dapat Anda buat di dadu.

Pass Line Bet - Anda menang jika lemparan pertama adalah alami (7, 11) dan kalah jika itu adalah dadu (2, 3, 12). Jika sebuah titik digulirkan (4, 5, 6, 8, 9, 10), itu harus diulang sebelum angka 7 dilemparkan untuk menang. Jika 7 terguling sebelum kamu kalah.

Taruhan fundamental dalam dadu adalah Pass Line Bet, yang merupakan taruhan untuk penembak untuk memenangkan nomor poin mereka. Taruhan Pass Line dimenangkan segera jika roll Keluar adalah 7 atau 11. Jika roll Keluar adalah 2, 3 atau 12, taruhan kalah (dikenal sebagai 'crapping out'). Jika gulungan adalah nilai lain, itu menetapkan Titik; jika titik itu digulirkan lagi sebelum tujuh, taruhan menang. Jika, dengan poin yang ditetapkan, tujuh digulirkan sebelum titik digulir ulang, taruhan kalah ('tujuh keluar'). Kemenangan Pass Line membayar bahkan uang.

Taruhan pada Taruhan Line Pass - Setelah titik digulir Anda dapat membuat taruhan tambahan ini dengan mengambil peluang. Ada imbalan yang berbeda untuk setiap poin. Titik 4 atau 10 akan membayar Anda 2: 1; 5 atau 9 membayar 3: 2; 6 atau 8 membayar 6: 5. Anda hanya menang jika poin digulirkan lagi sebelum angka 7.

Ayo Taruhan - Ini memiliki aturan yang sama dengan Pass Line Bet. Perbedaannya terletak pada fakta bahwa Anda dapat membuat taruhan ini hanya setelah titik pada garis lulus telah ditentukan. On a Come Out roll Come Bet ditempatkan pada garis lolos karena mereka adalah taruhan yang identik. Setelah Anda menempatkan taruhan Anda yang pertama roll dadu akan mengatur titik datang. Anda menang jika itu alami (7, 11) dan kalah jika itu adalah dadu (2, 3, 12). Gulungan lainnya akan membuat Anda pemenang jika titik datang diulang sebelum 7 digulirkan. Jika 7 digulung lebih dulu, Anda kalah.

A Come Bet dimainkan dalam dua putaran dan dimainkan mirip dengan Pass Line Bet. Perbedaan utamanya adalah pemain yang membuat Taruhan Taruhan akan bertaruh pada nomor poin pertama yang 'datang' dari lemparan selanjutnya, terlepas dari putaran tabel. Jika 7 atau 11 digulirkan pada putaran pertama, ia menang. Jika 2, 3 atau 12 digulirkan, ia kalah. Jika gulir adalah 4, 5, 6, 8, 9, 10 maka Taruhan Datang akan dipindahkan oleh agen pangkalan ke Kotak yang mewakili nomor yang dilemparkan oleh penembak. Nomor ini menjadi titik Taruhan Ayub dan pemain diizinkan untuk menambah peluang taruhan. Dealer akan menempatkan peluang di atas Bet Come, tetapi sedikit di luar pusat untuk membedakan antara taruhan asli dan odds. Putaran kedua menang jika penembak menggulung Taruhan Datang sebelum tujuh. Jika tujuh datang sebelum nomor (Bet Ayo), taruhan kalah. Pada roll Keluar untuk garis lulus, Taruhan Taruhan dimainkan, tetapi secara tradisional peluang tidak bekerja kecuali pemain menunjukkan sebaliknya kepada dealer.

Karena Bet Ayo, jika penembak membuat poin mereka, pemain dapat menemukan diri mereka dalam situasi di mana mereka memiliki Bet Come (mungkin dengan peluang di atasnya) dan gulungan berikutnya adalah roll Come Out. Dalam situasi ini, taruhan taruhan pada taruhan datang dianggap tidak bekerja untuk roll keluar. Itu berarti bahwa jika penembak menggulung 7 pada roll Keluar, setiap pemain dengan Taruhan Datang aktif menunggu 'titik datang' kehilangan taruhan awal mereka tetapi akan memiliki uang peluang mereka kembali kepada mereka. Jika 'titik datang' digulirkan, peluang tidak menang tetapi Taruhan Datang dan peluang dikembalikan. Pemain dapat memberitahu dealer bahwa mereka ingin peluang mereka bekerja, seperti jika penembak menggulung nomor yang cocok dengan 'titik datang', taruhan odds akan menang bersama dengan Bet Ayo, dan jika tujuh digulingkan keduanya kalah.

Odds on Come Bet - Persis hal yang sama dengan Taruhan pada Taruhan Line Pass kecuali Anda mengambil peluang di Come Bet, bukan Pass Line Bet.

Jangan Lewati Batas Taruhan - Ini adalah taruhan Pass Line terbalik. Jika lemparan dadu pertama adalah alami (7, 11) Anda kalah dan jika itu adalah 2 atau 3 Anda menang. Sebuah gulungan dadu dari 12 berarti Anda memiliki dasi atau dorong dengan kasino. Jika gulungan adalah titik (4, 5, 6, 8, 9, 10) a 7 harus keluar sebelum titik itu diulang untuk membuat Anda pemenang. Jika titik itu digulung lagi sebelum 7 Anda kalah.

Don't Come Bet - The Come Bet yang terbalik. Setelah titik datang telah ditetapkan, Anda menang jika itu adalah 2 atau 3 dan kalah untuk 7 atau 11. 12 adalah seri dan dadu gulungan lainnya akan membuat Anda menang hanya jika 7 muncul sebelum mereka pada lemparan berikutnya.

Pasang Taruhan - Taruhan ini berfungsi hanya setelah titik tersebut bertekad. Anda dapat bertaruh pada daftar dadu 4, 5, 6, 8, 9 dan 10. Anda menang jika nomor yang Anda pasang taruhan adalah terguling sebelum 7. Jika tidak, Anda kalah. Itu Pasang Taruhan imbalan berbeda tergantung pada jumlah yang Anda pertaruhkan. 4 atau 10 akan membayar : 5; 5 atau 9 membayar 7: 5, dan 6 atau 8 membayar 7: 6. Anda dapat membatalkan taruhan ini kapan saja Anda mau.

Taruhan Lapangan - Taruhan ini hanya untuk satu lemparan dadu. Jika 2, 3, 4, 9, 10, 11, 12 digulirkan, Anda menang. A 5, 6, 7, dan 8 membuat Anda kalah. Taruhan Lapangan memiliki pembayaran yang berbeda berikut: 2 pembayaran dua kali lipat (2: 1) sementara 12 membayar 3: 1. Gulungan dadu pemenang lainnya membayar bahkan (1: 1).

Big Six, Big Eight Bets - Ditempatkan pada setiap gulungan dadu taruhan ini menang jika 6 atau 8 keluar sebelum 7 digulirkan. Big Six dan Big Eight bahkan bertaruh dan dibayar dengan 1: 1.

Taruhan Proposisi - Taruhan ini dapat dilakukan kapan saja dan, kecuali untuk hardways, mereka semua adalah satu lemparan taruhan:

  • Setiap Craps: Menangkan jika 2, 3 atau 12 dilemparkan. Pembayaran 8: 1
  • Any Seven: Menangkan jika 7 digulirkan. Imbalan 5: 1
  • Sebelas: Menangkan jika 11 dilemparkan. Pembayaran 16: 1
  • Ace Duece: Menangkan jika 3 digulirkan. Pembayaran 16: 1
  • Aces atau Boxcars: Menangkan jika 2 atau 12 dilemparkan. Pembayaran 30: 1
  • Taruhan Tanduk: Bertindak sebagai taruhan pada 2, 3, 11 dan 12 sekaligus. Menang jika salah satu dari angka ini digulirkan. Pembayaran ditentukan berdasarkan jumlah yang digulirkan. Tiga taruhan lainnya hilang.
  • Hardways: Taruhan pada nomor hardway menang jika dilemparkan dengan keras (jumlah pasangan: 1-1, 3-3, 4-4.) Sebelum digulirkan dengan mudah dan 7 dilemparkan. Imbalan: Keras 4 dan 10, 8: 1; Keras 6 dan 8, 10: 1

Situs informasi perjudian besar

Menggunakan "Menu utama"di margin kanan untuk menjelajahi situs ini. Ini adalah situs informasi perjudian besar yang lengkap dengan saran tentang kemenangan, cara berjudi, strategi taruhan, daftar kasino online terbaik dan direktori kasino berbasis darat dunia.

Topik yang dibahas meliputi ringkasan permainan, aturan, cara bermain, cara menang, strategi permainan, sistem taruhan, kiat judi, di: Blackjack, Roulette, Poker klasik dan varian seperti poker Texas Hold'em, Craps / Dice, Slots, dan Videopoker , Baccarat, Keno, Lottery, Powerball, Bingo, Taruhan olahraga, Pacuan kuda dan balap Greyhound.

Ini adalah situs web perjudian dengan banyak informasi dan sumber daya serta saran yang bermanfaat dan pembaruan berkala berkat umpan balik yang membantu Anda.

Sebelum Anda mulai belajar tentang aturan dadu dan cara Anda memainkan gim, Anda harus terlebih dahulu mengetahui beberapa hal mendasar tentangnya dan apa yang diharapkan saat Anda berjalan ke meja dadu.

Halaman ini akan mengajari Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk mendekati meja kasino apa pun di dunia, dan dunia online, dengan penuh percaya diri. Ini akan memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan apa pun saat pertama kali keluar di tabel.

Ketika Anda akan duduk untuk pertama kalinya di meja dadu Anda mungkin merasa kewalahan dengan ukurannya, dengan semua taruhan dan taruhan miniatur di tengah meja yang bahkan tidak dapat Anda lihat tetapi harus tahu nama depan waktu untuk bertaruh dan suasana yang bising, juga para pemain dadu tidak dikenal sebagai penjudi paling sabar di dunia. Terdengar sangat rumit, tetapi sebenarnya tidak.

Casino craps dimainkan pada tata letak yang terasa besar di dalam sebuah meja besar dengan rel tinggi di sekitar sisi sehingga Anda dapat memantulkan dadu off 'em dan tetap menyimpannya di atas meja. Hingga antara 12 dan 16 orang dapat bermain sekaligus, tergantung pada ukuran meja.

Hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa Anda hanya perlu sedikit lebih dari setengah meja untuk dimainkan. Salah satu ujung meja hanyalah bayangan cermin dari yang lain, kecuali di tengah-tengah saja, yang dibagi untuk kedua ujungnya. Alasan untuk perpecahan ini hanyalah agar kasino dapat memiliki pemain berkumpul di sekitar setiap ujung meja dadu, memungkinkan lebih banyak orang untuk bermain.

Hal pertama dan paling penting untuk dipahami saat bermain dadu adalah taruhan dasar dan tentang itu Anda akan belajar dengan mudah jika Anda membaca aturan dan bagian strategi dadu kami. Halaman ini harus dianggap sebagai titik lompatan bagi siapa saja yang ingin belajar cara bermain dadu di meja.

Suatu hal yang pasti adalah bahwa sebelum Anda berjalan ke meja dadu dan menekan dadu Anda harus belajar tentang permainan dan Anda harus tahu bahwa meja yang penuh sesak bukanlah tempat di mana Anda dapat belajar cara bermain dadu. Biasanya sebagian besar kasino menawarkan kursus pelatihan gratis di siang hari.

Jadi, daripada melakukan hal sembrono seperti mencoba belajar di meja yang penuh sesak, Anda harus memanfaatkan kursus-kursus itu atau dari situs semacam ini di mana Anda dapat belajar tentang permainan dan juga berlatih dengan permainan dadu online gratis.

Setiap meja dadu memiliki 4 karyawan. Dua dealer, mereka berdiri di bagian dalam meja dan mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab dengan taruhan pemain dan hadiah di setengah meja mereka.

Boxman berdiri di antara dua dealer dan pekerjaannya adalah untuk mengawasi semua tindakan, untuk menyelesaikan masalah yang mungkin muncul, untuk memeriksa dadu dan mengawasi kru lainnya.

Majikan keempat di meja dadu adalah stickman. Tugasnya adalah mengontrol kecepatan permainan, menjaga keamanan dadu, memanggil gulungan, dan menangani taruhan pusat. Juga, dia adalah orang yang mengendalikan dadu dengan tongkat melengkung di salah satu ujungnya.

Menemukan meja serendah £ 5 tidak sulit di kebanyakan kasino akhir-akhir ini, atau di seluruh dunia, jadi jika Anda bermain taruhan yang tepat, Anda bisa terbiasa dengan gim tanpa mengorbankan terlalu banyak uang Anda. Tepat sebelum kita sampai ke aksi nyata di meja, mari kita lihat dadu permainan, dasar dasar yang cukup banyak pengetahuan yang diperlukan.

Ada beberapa hal yang harus diketahui semua pemain dadu:

Satu-satunya taruhan yang baik dan layak dalam dadu adalah taruhan garis lulus, jangan lewat, datang, jangan datang, tempatkan angka 6 dan 8, dan ambil peluang bebas, jadi Anda harus membuatnya tanpa rasa takut.

Karena sebagian besar pemain dadu adalah orang yang percaya takhayul, mereka tidak suka berada di meja sesama pemain yang bertaruh melawan dadu (tidak lulus dan tidak datang taruhan) sehingga Anda harus mencoba untuk menghindari mereka jika Anda tidak ingin untuk mendapatkan penampilan dan komentar buruk dari mereka.

Perhatikan setiap taruhan yang Anda tinggalkan. Ketika Anda dibayar untuk taruhan ini, Anda bertanggung jawab untuk mengambil kemenangan Anda dari tata letak tabel, atau mereka dapat dianggap taruhan untuk putaran berikutnya. Dealer yang baik akan mengingatkan Anda, terutama jika Anda adalah seseorang yang suka:

Tip ke dealer! Itu bukan hanya karma, mereka lebih mungkin mengingatkan Anda tentang berbagai hal dan membantu Anda membuat taruhan cerdas.

Jika Anda seorang pemula dalam dadu, Anda sebaiknya lebih dulu berlatih permainan dengan pelajaran dadu gratis secara online. Juga, sebagian besar kasino menawarkan kursus pengantar dalam gim tanpa biaya.

Tepi rumah di garis operan dan tidak melewati taruhan rendah, dan semakin rendah semakin banyak peluang yang Anda berikan pada mereka.

Taruhan proposisi dari pusat meja memiliki tepi rumah yang tinggi. Para dealer akan bertanya di sekeliling meja untuk melihat apakah ada pemain yang ingin meletakkan jalan di bawah, yang menjadi pekerjaan mereka, tetapi Anda tidak boleh bermain taruhan proposisi dengan konsistensi apa pun.

Jangan mengambil saran taruhan pada nilai nominal. Meskipun saya berusaha sebaik mungkin untuk memberi tahu pengunjung sebaik mungkin, saya seharusnya tidak menjadi pengecualian terhadap aturan ini. Banyak pemberi nasihat di kasino itu sendiri memiliki agenda tersembunyi, atau mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

Jangan pernah bermain dengan sistem apa pun. Jika Anda melewatkan halaman sistem dadu Anda harus kembali dan membacanya. Anda akan mengerti mengapa.

Gunakan sebanyak yang Anda bisa dari bankroll Anda dalam taruhan dengan odds. Jika Anda memiliki uang di atas meja, sebagian besar dari itu harus ada pada taruhan peluang bebas, karena ini adalah satu-satunya yang adil dan tidak memihak.

Perhatikan bankroll Anda, dan cobalah untuk bermain dengan kemenangan Anda sebanyak mungkin. Craps adalah permainan harapan negatif jadi berjalan pergi, betapapun kecilnya, pasti menang.

Aturan Craps - Cara Bermain Craps

Jika Anda baru mengenal dadu, permainan mungkin tampak sedikit rumit dan cukup sibuk - ada banyak aksi yang terjadi sekaligus karena taruhan craps dapat dilakukan kapan saja selama ronde. Meskipun Anda dapat bermain craps hanya mengetahui beberapa taruhan, Anda dapat bersenang-senang dan mengubah sedikit ketika Anda tahu semua kemungkinan taruhan yang tersedia untuk Anda dan bagaimana dan kapan untuk menempatkan mereka. Dengan melewati aturan dadu dan taruhan game dengan taruhan, Anda akan segera tahu cara bermain dadu seperti pro dan siap untuk memainkan klasik kasino online yang menarik ini.

Aturan Craps - Dasar-Dasar Cara Bermain Craps

Dalam dadu online yang dimainkan di Kasino desktop dan Mobile, dan dalam permainan langsung juga dalam hal ini, para penjudi menempatkan taruhan pada hasil dari lemparan dadu. Dua dadu enam sisi digunakan dalam permainan. Pemain yang melempar dadu disebut "penembak," dan jika Anda bermain di kasino hidup, setiap pemain di meja dapat memiliki kesempatan untuk menggulung. Dadu dilewatkan berlawanan arah jarum jam setelah setiap putaran baru.

1) Penembak memilih dua dadu untuk bergulir.

2) Penembak harus membuat taruhan Pass Line - baik di jalur Pass atau Don't Pass (kami akan segera melalui apa artinya). Pemain lain di meja juga membuat taruhan.

3) Penembak memulai putaran dengan memutar dadu dari dinding seberang meja. Gulungan pertama penembak dikenal sebagai gulungan keluar.

Seperti yang kami katakan, si penembak harus membuat taruhan Pass atau taruhan Pass sebelum gulungan pertama - roll keluar. Jika gulungan keluar adalah 7 atau 11, maka taruhan Pass menang dan taruhan Jangan Lewat kalah. Skenario ini mengakhiri putaran. Jika roll keluar adalah 2, 3 atau 12, juga dikenal sebagai "craps," garis lulus kalah dan garis tidak lulus baik menang (di beberapa kasino 12 hasil dalam dasi dan taruhan dikembalikan ke pemain.) Ini juga mengakhiri putaran.

Jika gulungan keluar adalah 4, 5, 6, 8, 9 atau 10, maka angka tertentu itu menjadi poin pemain. Dealer di meja kemudian menempatkan keping di atas nomor tertentu di atas meja. Penembak terus melempar dadu sampai dia menggulung nomor poin 7. Jika angka poin digulirkan, maka jadilah petaruh yang menang dan jangan lewati petaruh kalah. Jika 7 digulung, Taruhan baris baris kalah dan Taruhan Jangan Lewati menang.

Cara Bermain Craps - Taruhan Populer

Meskipun ada banyak taruhan yang bisa dipilih, begitu Anda harus mengetahui cara bermain dadu taruhan populer, Anda dapat mulai bermain secara praktis segera sampai Anda menguasai gim tersebut.

Pass Line: Taruhan Pass Line adalah taruhan craps yang paling mudah untuk dibuat. Saat Anda bertaruh pada garis operan, Anda bertaruh bahwa angka 7 atau 11 akan menjadi hasil gulungan keluar. Jika seorang penembak menggulung 7 atau 11 pada gulungan keluar, Anda menggandakan uang Anda.

Jika penembak menggulung 4, 5, 6, 8, 9, atau 10 sebagai gantinya, maka suatu titik ditetapkan. Ketika Anda mempertaruhkan garis Laluan, Anda ingin nomor itu digulirkan lagi, (sebelum penembak menggulung 7). Jika penembak memukul nomor sebelum menggulirkan angka 7, taruhan garis Pass Anda berlipat ganda.

Jangan Lewat Jalur: Taruhan Jangan Lolos adalah lawan dari taruhan Lewat garis. Ketika Anda membuat taruhan Jangan Berlalu, Anda pada dasarnya bertaruh melawan penembak. Anda ingin penembak keluar (roll a 2, 3 atau 12) pada roll keluar. Jika suatu titik ditetapkan pada roll keluar, maka tujuan Anda sebagai petaruh Jangan Lewati adalah untuk memiliki penembak gulung 7 sebelum memukul nomor mereka yang ditetapkan.

Taruhan Datang: Taruhan Ayo adalah seperti taruhan Pass Line tetapi dapat dilakukan setiap saat setelah poin telah dibuat. Jika seorang penembak menggulung 7 atau 11 setelah taruhan Ayo dibuat, taruhan Ayo menang. Jika penembak menggulung 2, 3, atau 12 setelah taruhan Ayo dibuat, taruhan Ayo kalah.

Jika penembak menggulung nomor lain, angka itu menjadi nomor poin Anda sendiri dan jika nomor itu digulirkan sebelum penembak menggulung 7, maka taruhan Ayo menang. Jika 7 digulung sebelum nomor, taruhan Ayo kalah. Taruhan ini bahkan membayar uang.

Taruhan Tidak Datang: Ini adalah kebalikan dari taruhan Ayo. Itu juga dibuat kapan saja setelah poin dibuat. Taruhan Tidak Datang Menang jika seorang penembak menggulung 2 atau 3 setelah poin telah ditetapkan (hasil 12 dalam seri). Jika ada nomor lain yang digulirkan yang menjadi nomor poin Anda, maka angka tujuh harus digulirkan sebelum angka itu diulangi lagi agar taruhan Jangan Datang untuk menang.

Taruhan Odds: Ini adalah taruhan samping yang hanya dapat ditempatkan setelah Anda telah membuat Pass, Don't Pass, Come, atau Don't Come bet. Anda tidak akan melihat ini ditandai di atas meja, tetapi Anda membuatnya dengan menempatkan chip tepat di belakang taruhan asli Anda. Anda 'mengambil peluang' saat Anda sudah membuat Pass atau Come Bet, dan Anda 'memberi peluang' saat Anda membuat taruhan Jangan Berlalu atau Tidak Datang.

Tergantung pada apa taruhan asli Anda, Anda mengambil / meletakkan peluang apakah nomor poin atau 7 akan digulirkan terlebih dahulu. Sebagai contoh jika Anda telah menempatkan taruhan Pass dan Anda mengambil peluang, Anda memenangkan taruhan jika nomor poin digulirkan sebelum 7. Jika taruhan asli Anda menang, taruhan odds Anda juga akan menang. Taruhan taruhan dapat dilakukan kapan saja, dihapus setiap saat, dan Anda dapat menambah atau mengurangi jumlah taruhan juga pada titik mana pun selama pertandingan.

Ada juga batasan untuk bertaruh hingga 2-3 kali dari taruhan asli. Jika Anda telah membuat taruhan $ 20 pada taruhan tidak datang, Anda dapat memberikan peluang hingga $ 40 untuk 2 kali taruhan asli, atau $ 60 untuk 3 kali taruhan asli, tergantung pada kasino.

Mustahil membayar 2 hingga 1 untuk poin 4 dan 10, 3 hingga 2 untuk poin 2 dan 9, dan 6 hingga 5 untuk poin 6 dan 8.

Cara Bermain Craps - Taruhan Single-Roll

Setelah Anda meninggalkan cara memainkan taruhan gulung tunggal, mereka dapat dibuat kapan pun Anda inginkan selama ronde dan ditempatkan di area tata letak dadu di mana Anda melihat gambar kombinasi dadu, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Anda harus selalu ingat bahwa taruhan ini menawarkan tepi rumah yang cukup besar dan mereka tidak direkomendasikan oleh ahli craps. Dengan mempelajari cara bermain taruhan dadu gulung tunggal, Anda dapat menggunakannya dengan hemat di seluruh gim untuk sedikit sensasi tambahan.

Taruhan ini adalah sekelompok taruhan gulung tunggal yang ditemukan bersama di atas meja. Taruhan proposisi cenderung memiliki tepi rumah yang sangat tinggi sehingga Anda hanya harus benar-benar memainkannya sesekali ketika Anda menginginkan beberapa tindakan saat Anda menunggu taruhan Anda.

Tiga (Ace Deuce): Menang jika penembak menggulung 3 dan membayar 15 ke 1.

Any 7 (Big Red): Menang jika penembak menggulung 7 dan membayar 4 ke 1.

Any Craps (Three way): Menang jika penembak menggulung 2, 3 atau 12 dan membayar 7 hingga 1 untuk setiap nomor.

Dua Craps atau Aces (Snake Eyes): Menang jika penembak menggulung 2 dan membayar 30 ke 1.

Twelve Craps (Boxcars atau Midnight): Menang jika penembak menggulung 12 dan membayar 30 ke 1.

Sebelas (Yo): Menang jika penembak menggulung 11 dan membayar 15 banding 1. Ini disebut yo, bukan sebelas untuk menghindari kebingungan karena sebelas suara sangat mirip dengan tujuh.

Craps and Eleven (C&E): Taruhan ini kadang-kadang ditandai pada sisi kotak taruhan proposisi di atas meja sebagai C&E. Ada 16 lingkaran ditandai dengan C atau E untuk menyesuaikan semua 16 pemain di meja dadu. Taruhan ini menambahkan Eleven ke taruhan Any Craps sehingga Anda menang jika sebelas digulirkan, atau jika salah satu nomor dadu digulirkan. Pembayarannya adalah 7: 1 jika angka dadu apa pun 12,3, atau 2 digulirkan, dan 15: 1 jika sebelas digulirkan. Tepian rumah keseluruhan adalah 11,11%. Karena 50% dari taruhan Anda adalah pada setiap Setiap Craps dan Sebelas, Anda akan kehilangan setengah taruhan awal Anda karena taruhan akan selalu kalah.

Tanduk (2,3,11 atau 12): Taruhan Tawar bertaruh pada 2,3,11 atau 12 yang digulirkan pada lemparan dadu berikutnya. Taruhan ini ditemukan di tengah meja dengan taruhan proposisi. Taruhan dibagi antara setiap angka. Misalnya jika Anda bertaruh $ 8, maka $ 2 akan masuk ke setiap angka. Jika salah satu nomor digulirkan maka 2 dan 12 membayar 30 ke 1, dan kemudian 3 dan 11 membayar 15 ke 1. Kemudian perbedaan antara Taruhan Tanduk dan C&Taruhan E adalah bahwa semua nomor memiliki imbalan yang berbeda, sementara nomor dadu apa pun memiliki pembayaran gabungan 7: 1.

Taruhan Tinggi Tanduk: Anda dapat menggandakan taruhan Anda pada salah satu nomor taruhan Horn dengan membuat salah satu nomor Horn menjadi nomor High Horn. Saat Anda memasang taruhan dalam kelipatan $ 5, taruhan ini lebih mudah dibuat sehingga Anda dapat menetapkan satu unit untuk setiap nomor dan unit tambahan pada salah satu dari mereka. Sebagai contoh jika Anda menempatkan Tanduk Tinggi pada 11, $ 2 akan ditempatkan pada 11, dan $ 1 pada masing-masing 2,3 dan 12. Jika 11 yang terguling Anda dibayar dua kali pembayaran dikurangi tiga dolar dari taruhan Anda yang kalah. Anda harus menunjukkan nomor mana yang Anda inginkan sebagai angka tinggi ketika Anda menempatkan taruhan tanduk. Jika salah satu dari angka lain digulirkan dan bukan nomor tinggi Anda, Anda akan dibayar pembayaran tunggal dikurangi $ 4.

Taruhan Dunia atau Whirl: Anda tidak akan menemukan taruhan ini di meja dadu tetapi banyak pemain suka memasang taruhan ini. Ini adalah kombinasi dari taruhan Tanduk dan Any Seven yang membuatnya menjadi lima taruhan individual, dan itu dibuat dalam kelipatan $ 5 seperti taruhan Tanduk Tinggi untuk membuatnya lebih mudah. Jika penembak menggulung 7 misalnya, maka taruhan itu menang dan empat lainnya kalah. Pembayaran untuk 7 adalah 4: 1 dan yang lainnya sama dengan taruhan Tanduk.

Aturan Craps menentukan bagaimana putaran tipikal pengambilan dadu terjadi. Aturan Craps mudah dipelajari, meskipun game ini memiliki banyak slang dan terminologi yang mungkin menyebabkan masalah bagi pemula. Craps juga memiliki banyak taruhan yang berbeda, jadi tutorial diperlukan saat belajar bermain dadu.

Sebelum kita membahas aturan yang berkaitan dengan tangan yang khas, saya ingin menunjukkan beberapa aturan khusus. Aturan-aturan khusus ini harus diingat ketika bermain dadu. Ini terutama berlaku untuk penembak.

  • Pemain harus menggunakan hanya satu tangan saat melempar dadu.
  • Jangan memegang dadu di bawah meja. Pertahankan mereka di garis pandang dealer dan pemain lain.
  • Dadu harus menabrak dinding di sisi lain meja saat melempar dadu.
  • Jika satu atau dadu dilempar dari meja, stickman (atau dealer lain) harus memeriksa mereka sebelum menggunakannya kembali.
  • Pemain bisa menolak menjadi penembak. Jika demikian, dadu pergi ke bettor berikutnya ke kiri pemain.

Satu putaran keping dibagi menjadi dua bagian: gulungan keluar dan titik gulung. Seorang pemain yang dikenal sebagai "shooter9quot; menggulung dua dadu untuk menentukan hasil. Masing-masing melibatkan penempatan taruhan, meskipun satu bergantung pada yang lain. Jika seorang pemain menggulung a "79quot; atau craps pada roll keluar, maka ronde pertaruhan itu berakhir. Karena ada urutan ke permainan, mari kita mulai dengan gulungan dasar dalam dadu.

Taruhan dapat ditempatkan dalam dadu sebelum gulungan keluar atau setelah poin ditetapkan. Selain taruhan dasar di bawah ini, para penjudi akan menemukan banyak taruhan yang mungkin, termasuk taruhan satu gulung dan berbagai taruhan samping. Mempelajari cara membuat taruhan ini sama saja dengan mempelajari aturan-aturan dadu.

Taruhan utama untuk dipelajari adalah Taruhan Beli, Taruhan Lay, Taruhan Tempat, Taruhan Lapangan, dan Taruhan Hardway. Banyak opsi taruhan lainnya ada. Satu hal penting untuk diingat adalah banyak dari pilihan ini adalah taruhan yang menghisap. Dalam banyak kasus, seorang penjudi akan lebih baik jika tidak mengetahui beberapa opsi taruhan ini ada.

Keluarlah dari Taruhan Roll dan Pass Line

Gulungan keluar memulai ronde pertaruhan. Sebelum roll terjadi, para penjudi membuat taruhan pada berbagai kemungkinan hasil. Taruhan dasar adalah Pass Line Bet. Taruhan Pass Line bertaruh pada penembak untuk menang. Taruhan Tidak Lulus adalah sebaliknya, bertaruh pada penembak kalah.

Jika penembak menggulung a "79quot; pada gulungan keluar, dia menang. Setiap petaruh di meja yang membuat taruhan keluar juga menang. Ini menanamkan rasa persahabatan di pemain yang bertaruh pada penembak. Perhatikan bahwa penembak terus memutar dadu sampai mereka mengalami kerugian. Shooters yang memenangkan beberapa gulungan berturut-turut dianggap beruntung oleh pemain lain di meja.

Jika penembak menggulung 2, 3, atau 12 pada gulungan keluar, maka dia kalah. Jika ini terjadi, maka semua orang yang membuat Taruhan Tidak Datang menang. Ini dianggap kasar bagi mereka yang bertaruh melawan penembak untuk merayakan kemenangan mereka. Jika Anda memenangkan taruhan ini, jangan memamerkannya, karena sebagian besar pemain lain di meja kalah dalam putaran.

Nomor lain apa pun yang digulung menetapkan "point9quot ;. Hal-hal berubah pada titik ini, karena itu bukan lagi titik permainan bagi penembak untuk menggulung ketujuh. Sebaliknya, penembak ingin menggulung titik lagi sebelum meluncurkan tujuh. Anda mungkin tidak bahwa ada lebih banyak kombinasi kemenangan yang sama dengan 7 dari angka lain yang mungkin dengan dua dadu 6-sisi. Fakta ini memberikan kasino dengan tepi rumahnya.

Setelah poin ditetapkan, gulungan berikutnya disebut Bet Come. Dari sudut pandang penembak, menggulirkan titik lagi adalah tujuannya. Jika Anda berguling enam, maka Anda harus menggulung enam sebelum tujuh lainnya muncul. Pemain dapat membuat taruhan datang saat ini, tetapi mereka yang bertaruh Taruhan Garis Lewat pada roll keluar juga menang jika poin digulirkan lagi.

The Come Bet adalah sama persis dengan Pass Line Bet, kecuali itu dibuat setelah poin ditetapkan.

Sekali lagi, mereka yang membuat Taruhan Tidak Lewat melihat taruhan mereka berlanjut. Pemain baru dapat membuat Taruhan Tidak Datang, yang juga bertaruh melawan penembak. Setelah poin ditetapkan, dua taruhan ini diselesaikan dengan cara yang sama.

Setelah putaran dadu selesai, taruhan diselesaikan. Biarkan dealer menangani kemenangan Anda. Jika pemain lain mengambil kemenangan Anda, biarkan dealer tahu tentang hal itu terlebih dahulu. Jangan berhadapan dengan pemain. Bicaralah kepada si boxman jika dealer tidak memperhatikan, karena petinju menangani chip dan seharusnya melacak taruhan. Bicaralah kepada stickman jika tidak ada orang lain yang tersedia, tetapi perlu diingat bahwa pelacakan taruhan bukanlah pekerjaan stickman.

Jika Anda yakin bahwa para dealer memendekkan Anda pada kemenangan Anda, selesaikan pertanyaan dengan petinju. The boxman dan dealer dalam banyak hal seperti wasit dalam permainan. Pekerjaan mereka adalah memberikan keadilan, bukan menghasilkan uang untuk rumah. Kasino menghasilkan lebih banyak uang dengan pelanggan yang senang daripada menipu pemain mereka, jadi mereka akan mencoba menyelesaikan perselisihan. Jika angka dolar besar, Anda dapat meminta peninjauan video untuk menyelesaikan perselisihan. Sebagian besar waktu, kasino akan membayar pada perselisihan ini, karena meluangkan waktu untuk meninjau video akan biaya mereka lebih banyak uang (dalam permainan yang hilang) daripada hanya membayar klaim.

Aturan dan Etika Umum Crap

Itu adalah bagaimana putaran craps yang khas dimainkan. Sebelum kita mengakhiri, saya ingin membahas beberapa aturan akal sehat lain yang ingin Anda ingat. Beberapa aturan lain harus diingat. Panduan ini masuk ke dalam dunia etika yang baik sebagai sesuatu. Craps adalah permainan sosial, jadi pertahankan sikap yang baik.

  • Simpan chip di rak di sepanjang perimeter meja. Jangan tinggalkan chip yang tidak digunakan pada feel, atau seseorang mungkin berpikir itu taruhan.
  • Jangan letakkan minuman di atas felt. Biarkan di bagian yang tidak terasa di atas meja, di mana minuman pergi. Bahkan jika memegang minuman, jangan memegangnya di atas meja dan menetes. Rasanya mahal.
  • Jika merokok diperbolehkan, jangan menggantung rokok di atas meja. Anda tidak ingin membakar lubang di permukaan meja.
  • Jangan ambil chip Anda sampai dealer mengakui Anda menang.
  • Dalam keadaan apa pun, apakah Anda mengambil chip pemain lain. Itu bisa menyebabkan masalah serius. Minta maaf jika Anda melakukan kesalahan.

Apa pun yang memperlambat permainan akan dikecam. Para penjudi ingin menikmati permainan - tidak menunggu Anda sepanjang malam. Kasino ingin menjaga permainan bergerak, untuk memaksimalkan keuntungan. Ketahui berbagai taruhan, jadikan taruhan Anda tepat waktu, dan pertahankan permainan bergerak.

Aturan-aturan omong kosong mudah diingat. Untuk sebagian besar, aturan dadu adalah tentang memperhatikan kebutuhan kasino dan pemain lain. Ingatlah ini saat bermain dan dadu akan lebih menghibur bagi Anda dan sesama pemain.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 оценок, среднее: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

65 − = 57

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

map