mesin havoc

mesin havoc

Книга «Mesin Havoc» автора Харпер Стивен оценена посетителями КнигоГид, и её читательский рейтинг составил 2,74 из 5.

Для бесплатного просмотра предоставляются: аннотация, публикация, отзывы, а также файлы на скачивания.

В нашей онлайн библиотеке произведение Mesin Havoc можно скачать в форматах epub, fb2, pdf, txt, html или читать онлайн.

Работа Харпер Стивен «Mesin Havoc» принадлежит к жанрам «Городское фэнтези» и «Стимпанк, стичпанк, паропанк».

Онлайн библиотека КнигоГид непременно порадует читателей текстами иностранных и российских писателей, а также гигантским выбором классических и современных произведений. Все, что Вам необходимо - это найти keselamatan аннотации, названию или автору отвечающую Вашим предпочтениям книгу и загрузить ее в удобном формате или прочитать онлайн.

Havoc adalah judul sekelompok Senapan Mesin Pendukung. Mereka memiliki Fire Rate yang tinggi dan Ukuran Majalah yang Meningkat.

Contohnya ada di halaman pembicaraan.

Sifat utama Havoc adalah tingkat kebakaran yang tinggi, mulai dari minimal 10,0. Mereka juga memiliki ukuran Majalah yang meningkat. Havocs tidak memiliki batasan pada Kerusakan dan Akurasi, dengan model yang berkisar di kedua ujung spektrum. Digabungkan dengan kemampuan Support Machine Gun untuk menghindari efek terburuk dari recoil ketika terlihat, mereka unggul pada pendek, brutal, tembak-menembak. Mereka dapat digunakan baik melawan banyak musuh yang lebih lemah atau hanya satu Badass yang sangat besar.

Havoc adalah salah satu dari tiga judul yang mungkin untuk Senapan Mesin Pendukung. Ini diberikan oleh Title_Firerate1_Havoc, dan hanya diberikan untuk Mendukung Senapan Mesin dengan Tingkat Kebakaran lebih tinggi dari 10,0. Judul Havoc meningkatkan Kapasitas Majalah Machine Gun, untuk menebus konsumsi amunisi yang lebih tinggi.

ARTIKEL: Panduan Strategi Cry Havoc - Mesin

Ini adalah bagian 2 dalam serangkaian artikel strategi yang diberikan kepada Anda oleh desainer asli game, Grant Rodiek.

Selamat datang di panduan strategi untuk faksi Machine Cry Havoc. The Machines adalah salah satu faksi paling sulit untuk dimainkan dalam gim, tetapi mereka adalah salah satu yang paling kuat dan manipulatif. The Machines adalah apa yang saya suka sebut "Fraksi yang tak terelakkan," yang berarti mereka akan menang ... akhirnya. Mesin memaksa Fraksi lain bergerak dengan cepat dan tegas, karena pada akhirnya, Mesin tidak tidur, mereka tidak makan, mereka tidak memiliki emosi. Mereka memiliki tujuan dan mereka akan bekerja tanpa henti sampai mereka mencapainya.

The Machines adalah semua tentang Membangun dan Mengaktifkan Struktur mereka, di mana mereka memiliki lebih dari setiap Fraksi lainnya. Mereka dapat meledakkan Manusia di mana pun di dunia, dan merobohkan tumpukan Trogs, lalu menghidupkan kembali bala bantuan segar pabrik. Sudah waktunya untuk meminyaki rantai dan memulai tutorial tentang cara-cara Mesin.

Mesin-mesin itu tidak selalu Mesin. Jika Anda ingat, Cry Havoc pernah menjadi Battle for York, perang sipil di era Napoleon. Mesin-mesin itu sebagian besar terinspirasi oleh infanteri Prusia yang sangat disiplin dari Frederick the Great (paling tidak pada awal Perang Tujuh Tahun) atau Regularis Inggris yang profesional. Mereka bertahan di alam dengan benteng-benteng yang kuat dan bahkan artileri yang lebih kuat. Ketika Faksi-faksi lain melarikan diri atau mundur, Inggris, yang salah, Mesin, akan berdiri teguh, melotot, tanpa berkedip, dalam kontes menatap yang berakhir dengan musuh yang hancur lebur.

Ketika Permainan Portal ditandatangani Pertempuran untuk York, hanya ada satu struktur pada saat itu - Benteng. Kami tahu kami ingin menambahkan lebih banyak struktur saat kami memperluas premis permainan. Sedikit yang kita tahu pada waktu itu bahwa Mesin akan menjadi pembangun kecil kita yang sibuk. Tapi, Build yang mereka lakukan.

Ketika Cry Havoc menjadi permainan fiksi ilmiah, saya mulai menulis beberapa cerita dan melakukan beberapa latihan membangun dunia untuk memberi mereka rasa tempat di alam semesta. Portal memiliki sejarah dengan Mesin, atau Moloch sebagaimana mereka menyebutnya di Neuroshima Hex, dan kami ingin terus menciptakan faksi super kuat.

Dalam banyak fiksi ilmiah, Anda tidak terhindarkan, semua balapan yang kuat terhadap siapa Anda hanya bisa menghentikan kekalahan yang tak terelakkan. Dalam Perang Orang Tua, salah satu buku favorit saya, ada ras yang namanya saya lupakan yang hampir seperti dewa dalam kekuasaan mereka. Tidak ada yang sepenuhnya memahami mereka, dan pola mereka tidak dapat diprediksi. Dalam Warhammer 40k, saya yakin itu adalah Orc atau Necrons yang pada akhirnya akan menang ... dan sampai saat itu, Anda hanya dapat berjuang keras untuk bertahan selama mungkin.

Ini adalah Mesin. Cerita kami untuk mereka ada hubungannya dengan penyelidikan manusia yang didorong AI yang dikirim untuk menjelajahi ruang angkasa. Manusia kehilangan kontak dengan probe, seperti yang kita lakukan dengan satelit kita yang sebenarnya, tetapi karena AI didorong, ia terus berevolusi, dan berpikir. Akhirnya ia mulai menggunakan sumber daya di planet-planet yang ditemukannya, dan Mars Rover menjadi perusak Mars. Mesin-mesin itu muncul kembali pada saat yang sama planet itu ditemukan, berpotensi membayangi konflik yang jauh lebih berbahaya. Kehilangan Mesin di planet ini? Bukan akhir dari dunia. Kehilangan mereka di Bumi? Secara harfiah, akhir dunia ...

The Machines memiliki Struktur terbaik dalam game dan merupakan faksi yang paling mampu mempertahankan Territory begitu mereka mengambilnya. Mesin-mesin itu menimbulkan pajak kaku pada agresor, karena harus diharapkan bahwa jika Anda pindah ke wilayah Machine dengan 3 Unit untuk membuat pertempuran, Anda akan kehilangan 1 atau 2 dari mereka sebelum pertempuran benar-benar terjadi.

Meskipun sangat mahal pada 3 Kunci Pas, Bunker adalah penghalang ancaman yang luar biasa, dan merupakan metode Rekrutmen yang paling efektif dalam game. Pastikan untuk meninggalkan setidaknya satu Unit di belakang, jelas, sehingga Wilayah tersebut menjadi wilayah pertempuran ketika diserang. Musuh yang tidak bergerak di Bunker akan menemukan bahwa Kota Pindahan akan mendorongnya ke depan untuk melindungi perbatasan baru, atau akan Ditransformasikan menjadi 3 Unit yang kemudian dapat menyerang sesuai kebutuhan.

Pabrik mungkin tampak tidak efektif pada awalnya, tetapi dalam kata-kata Ignacy, jika Anda memiliki 3 dari mereka, Mesin akan “berkembang biak seperti Kelinci.” Ini juga merupakan tindakan yang sangat efisien. Untuk Kunci Inggris tunggal, Anda a). Rekrut dalam b.) Posisi Maju. Biasanya, itu akan dikenakan biaya dua Tindakan (Merekrut + Pindah) dan beberapa kartu.

The Machines tidak memiliki banyak gerakan default, sehingga penarikan awal Ocean bukanlah permainan yang buruk, karena beberapa gerakan besar di awal permainan diperlukan untuk Mesin untuk mulai membangun Struktur mereka. Setelah itu, Mesin harus fokus pada Pegunungan untuk mendapatkan kunci pas untuk mengamuk Struktur besar, serta Gurun atau dua untuk siklus dek Anda dengan cara yang lebih baik.

Akan ada saat-saat ketika Anda memiliki begitu banyak kunci pas, tetapi tidak cukup Struktur, dan di sinilah Matrix ikut bermain. The Matrix tidak benar-benar kuat pilihan pertama Struktur, tetapi luar biasa sebagai "kunci pas" untuk membantu Anda menghadapi pertempuran di masa depan. Jika Anda memiliki dua struktur yang Anda butuhkan, dan Matrix, Anda dapat menjatuhkan satu gunung ke Shred, Factory, dan kemudian mendapatkan kartu saat Anda berada di sana. Pikirkan tentang strategi Anda secara holistik dan rencanakan kelebihannya.

Namun, kunci untuk mencurahkan waktu untuk Sniper Orbital dan Shred Drones. Ini adalah struktur ofensif paling menjijikan dalam gim dan fundamental bagi misi Machine. Ingat, Mesin membutuhkan permainan untuk lima putaran terakhir, yang mana Sniper Orbital ikut bermain. Sebagai contoh, menggunakannya untuk pop Pilgrim tunggal untuk menarik sebuah Trog Manusia atau bergerak. Jika wilayah tersebut kosong, bergerak tidak akan dihitung sebagai Battle, yang membatalkan penggunaan Pilgrim Daya Orb. Jangan lupa bahwa kristal merah bernilai 5 VP untuk Manusia, tapi hanya 3 VP untuk Trog, sehingga “membersihkan jalan” untuk Trogs bergerak adalah nilai jangka panjang yang lebih baik daripada membiarkan Manusia mendapatkan lebih jauh ke depan. Sepertinya kami memilih Peziarah yang miskin, tetapi Sniper Orbital juga dapat membersihkan jalan bagi para Peziarah untuk Teleportasi ke Wilayah-wilayah yang telanjang dan menyerang di jantung pedalaman Trog.

Sederhananya, Orbital Sniper adalah pisau bedah Machiavellian. Itu ada untuk mengganggu keseimbangan kekuatan di sekitar meja, dan Anda harus menggunakannya untuk mengancam dan membujuk nikmat dari lawan Anda.

The Shred Drones bertindak, kemudian, sebagai pemotong rumput. Mereka adalah alat pertahanan untuk membuat penaklukan kembali sangat sulit untuk lawan Anda. Mereka pindah, tentu saja, tetapi kecuali Anda bodoh, mereka akan kehilangan 1-3 unit mereka saat berjalan masuk. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan Shred Drone untuk mendukung Unit Anda. Ingat, Mesin tidak akan melakukan banyak Rekrutmen, dan mereka tidak memiliki banyak Gerakan. Plus, Pegunungan mereka akan digunakan lebih banyak untuk Actions daripada untuk Tactics. Drone Shred harus digunakan untuk mendukung infanteri bergerak untuk mengimbangi kelemahan ini. Jangan menyerang di mana Anda tidak dapat rusak. Jika Anda tidak bisa rusak, gunakan Moving City untuk membuatnya begitu.

Jangan lupa, ngomong-ngomong, bahwa Anda dapat menggunakan Kota Pindah untuk memindahkan Shred Drone keluar dari Wilayah yang diduduki, di mana mereka tidak dapat digunakan, dan menjadi Wilayah terkendali, di mana mereka bisa. Maaf kawan, Anda tidak dapat memindahkan Bunker yang Sudah Dibangun ke dalam Wilayah Pertempuran. Usaha yang bagus.

Beberapa Keterampilan Mesin adalah pengubah permainan yang sebenarnya. Firepower dalam 2-3 pemain terutama adalah kekuatan pembangkitan titik-titik mesin. Sering dikatakan bahwa Mesin tidak memiliki cara untuk menghasilkan poin dengan mudah, seperti Pekerjaan untuk Manusia, tetapi itu tidak benar. Biasanya, tidak sepadan untuk menekan ke tengah Wilayah terhadap Trog bukan pemain, tetapi dengan Firepower, Anda dapat muncul dan fokus pada Attrisi untuk mengumpulkan poin utama.

Combo dari Kota Bergerak dan Transformasi, sebagaimana dicatat di atas, pada dasarnya hanya Aksi bebas kiri dan kanan. Jika ini tidak digunakan di setiap putaran, Anda salah melakukannya, dan Anda akan segera menemukan diri Anda bermain mengejar Trogs dan Manusia khususnya.

Pembaruan Perangkat Lunak adalah keterampilan yang lebih baik untuk digunakan oleh pemain yang lebih berpengalaman, tetapi ini memungkinkan Anda mengubah kartu default menjadi Samudra sejak awal, lalu mengubah Samudera menjadi Pegunungan setelah Wilayah Anda ditangkap. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengambil Jungle untuk Tindakan rekrut jepit, atau memodifikasi kartu Anda untuk pertempuran kunci yang Anda butuhkan untuk menang. Pembaruan Perangkat Lunak membutuhkan pemahaman yang kuat tentang game, tetapi sangat kuat jika Anda tahu cara menggunakannya. Secara efektif, Pembaruan Perangkat Lunak akan mengurangi berapa kali Anda perlu mengambil Aksi Kartu Draw menjadi setengah.

Akhirnya, Terrain Advantage adalah ceri di atas rencana pertempuran Anda. Jika Anda menggunakan Shred Drones untuk melunakkan musuh, Anda dapat menggunakan Terrain Advantage untuk menonaktifkan semua harapan yang tersisa. Perhatikan kartu yang mereka gambar dan pastikan untuk menonaktifkannya. Terrain Advantage sangat penting di akhir permainan ketika memenangkan kendali 7 Crystal Region adalah perbedaan antara kemenangan atau layar biru kematian.

Secara keseluruhan, keunggulan terbesar Mesin adalah dalam variasi mereka. Mereka memiliki banyak alat di kotak mereka dan banyak cara untuk melakukannya. Tapi, mereka lambat, dan kadang-kadang berat, dan itu adalah kelemahan yang perlu kita diskusikan.

Kelemahan Mesin

Mesinnya lambat. Seperti, sangat lambat. Benar, mereka tidak bisa dihindari, tetapi jika Manusia meroket ke depan, atau Trog mengambil banyak tahanan awal dan Mengaktifkan Scoring, akan butuh waktu bagi Mesin untuk mengejar ketinggalan. The Machines juga merupakan ras yang tidak kenal ampun. Jika Anda membuang-buang Tindakan, Anda tidak akan mendapatkannya kembali, dan ketika Anda bisa saja membunuh Unit musuh di seluruh peta, Anda malah menonton mereka bergerak maju untuk menaklukkan.

Pemain Mesin harus berpikir beberapa belokan ke depan. Butuh waktu untuk mengubah Titanic. Anda perlu tahu kartu apa yang harus diambil, kapan, di mana membangun, dan bagaimana cara Mengaktifkan. Mesin mungkin cenderung ingin pergi kemudian dalam rangka gilirannya, sehingga mereka dapat mengaktifkan Bunker mereka, atau Shred Drones untuk bereaksi, atau menggunakan Moving City untuk memindahkan Bangunan keluar dari bahaya atau ke dalam rentang tembak.

Tapi, ini juga berarti Mesin mengorbankan kemampuan mereka mendikte kebijakan kepada orang lain. Going first means: ini adalah bagaimana babak ini dimainkan. Yang terakhir berarti: Saya akan bereaksi terhadap apa yang Anda ceritakan kepada saya. Anda harus berpikir ke depan dan bekerja untuk mengurangi trade off ini.

Di mana Manusia dan Peziarah memiliki jalur penilaian yang lebih jelas dengan Occupation and Examination, dan Trogs harus memiliki tumpukan Tahanan dan teritori awal yang besar, Mesin tidak memiliki ini. Mereka memiliki Firepower, ya, tetapi sebaliknya, mereka tidak memiliki hal yang unik. Apa yang mereka miliki, adalah giliran akhir yang besar itu. Pemutar Mesin yang baik akan menyiapkan, dan mempersiapkan, dan merencanakan, sehingga pada putaran terakhir permainan, mereka pindah ke Wilayah. Itu akan menjadi ayunan 40 poin: +20 untuk Anda, -20 untuk lawan Anda. Ini sangat penting. Jika Anda bermain melawan Mesin, rencanakanlah. Jika Anda bermain sebagai Mesin? Rencanakan untuk itu!

Ketika Anda bertanya apa strategi titik mesin itu? Ini Kristal, polos dan sederhana.

Mesin harus bertarung secara efektif, tetapi bertemanlah dengan semua orang. Anda perlu membuat marah semua pemain agar semua orang tidak seimbang. Jika Anda bersikap baik kepada Manusia, mereka akan mengejar dan menyebar seperti belalang. Jika Anda meninggalkan Trogs sendirian? Mereka akan pindah ke Wilayah Anda untuk menonaktifkan bangunan Anda.

Berbicara tentang itu, cara terbaik untuk menghalangi Mesin adalah mematikan gedung-gedung mereka. Seringkali kehilangan Unit, bahkan satu sebagai Tahanan, untuk pindah ke beberapa wilayah Mesin untuk menonaktifkan penggunaan Gedung. Ya, Anda akan kalah dalam Pertempuran, tetapi mereka tidak akan memiliki Pabrik atau Penembak Jitu Orbit (misalnya) untuk mendatangkan malapetaka global. Adalah baik untuk menyematkan Mesin, lebih awal dan sering, dan jika Mesin akan terlambat dalam urutan giliran, inilah tepatnya yang dapat Anda lakukan bahkan sebelum mereka berbelok.

TAS CUSTOM ADALAH GAIRAH KAMI

mengangkang sepeda motor buatan tangan

dirancang untuk memungkinkan keunggulan dalam memerintah kekuatan dengan rahmat

dan yang, sebagai konsekuensi dari fungsi itu,

sangat indah, menggabungkan agresi dan sensualitas.

(Buku keempat dalam Clockwork Empire seri)

Kehidupan Thaddeus Sharpe didedikasikan untuk berburu dan membunuh pekerja jam. Ketika seorang wanita muda misterius bernama Sofiya Ekk mendekatinya dengan sebuah tawaran dari majikan yang kuat, dia tidak bisa menolak. Seorang pria yang menyebut dirinya Mr. Griffin mencari bantuan Thad dengan ahli ilmu gaib gila Lord Havoc, yang telah membentuk mesin yang berbahaya. Mr. Griffin hanya peduli sedikit jika Tuhan jahat hidup atau mati; semua yang ia inginkan adalah penemuan Havoc.

Setelah kedatangan Thad di laboratorium Havoc, ia bertemu dengan penemuan yang mengerikan. Havoc tidak hanya menyembunyikan mesinnya yang berharga; dia telah menggunakan seorang anak kecil dengan nama Nikolai untuk eksperimen kejam. Terkunci menjadi jaring intrik berjam-jam, Thad harus menguraikan kebenaran berbahaya seputar Nikolai dan alat kekacauan sebelum malapetaka berkuasa.

( Kementerian Kejadian Terkemuka, buku 5)

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 оценок, среднее: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

− 1 = 3

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

map