permainan hopa

permainan hopa

iPhone 4s Kullananlar Dikkat! - Akıllı TV • 625 Görüntülenme

buz içinde ayak serinletti - Frhtzkan • 155 Görüntülenme

SEVİMLİ KEDİLER - esma basaran • 83 Görüntülenme

Mart Ayı Yaklaşır Kedilerin Harlem Shake Dansı - Akıllı TV • 1 B Görüntülenme

sırt üstü sürünen kedi - Frhtzkan • 143 Görüntülenme

Sarıyer Belediye Meclisi 5 Mart Oturumu - Akıllı TV • 477 Görüntülenme

Hİle - Akıllı TV • 157 Görüntülenme

rezidans nasıl yapılır - Frhtzkan • 409 Görüntülenme

bandicam 2017-12-08 17-31-50-652.avi - Furkan Önder • 110 Görüntülenme

Metalci bebek - Akıllı TV • 166 Görüntülenme

Tantangan Desain Game HOPA: Membatasi Batasan Genre

Duduk dan rileks sebagai rekan kami Vladimir Smolyakov, seorang perancang gim junior, berbicara kepada Anda melalui berbagai teknik yang kami gunakan untuk memberikan game kami sedikit 'jiwa'.

Ketika mendiskusikan segala bentuk hiburan, cepat atau lambat seseorang menyentuh subjek genre. Video game tidak terkecuali pada aturan ini - ini hanyalah masalah kepraktisan. Genre mempermudah konsumen untuk menemukan produk yang diinginkan, dan bagi pengembang seperti kami untuk menentukan arah umum produk kami dan jenis pemain untuk mengkonsumsinya.

Sekali dikenakan, aturan dan batasan genre menjadi sedikit menyebalkan bagi kami para desainer game. Mereka membatasi "kosakata" Anda ke sejumlah opsi tetap yang sering kali tidak memungkinkan Anda sepenuhnya mencapai efek yang diinginkan.

Ini bukan masalah HOPA-spesifik. Di mana pun Anda melihat di lanskap video game, Anda akan melihat banyak contoh genre lentur, genre yang menentukan, dan permainan mendefinisi ulang genre. Bagian dari itu tentu dimotivasi oleh bakat pengembang visioner dan keinginan untuk berinovasi, tetapi sebagian itu hanyalah hasil dari banyak desainer game yang menggaruk-garuk kepala mereka dan berpikir, "astaga, apa yang harus saya lakukan sekarang?"

Dalam artikel ini, kita akan membahas genre HOPA dan rintangan yang dihadapi oleh perancang game setiap hari ketika mencoba untuk mengembangkannya.

Dasar-dasar Permainan HOPA: Sejarah Singkat

Kita dapat melacak akar game HOPA sampai ke game petualangan Point dan Click (PNC) lama - Day of the Tentacle, The Secret of Monkey Island dan, tidak diragukan lagi, seri Broken Sword. Meskipun kartun dan mudah dipahami, petualangan PNC masih sangat ditujukan untuk para penonton "inti" - para gamer dari segala usia, yang berdedikasi untuk menekan setiap game PNC yang mengeringkan misteri-musuhnya dan memecahkan teka-teki apa pun yang dilontarkan pengembang kepada mereka.

Hari Tentakel dalam segala kemuliaan pixelnya! Perhatikan seberapa baik game yang telah ditumbuhi usia ini! (hak cipta: Lucas Arts)

Tentu saja, ketika industri semakin populer, jenis gamer baru merasakan ketertarikan pada media populer, yang menghasilkan munculnya pemain kasual. Mampu mendedikasikan sebagian kecil dari waktu mereka, para gamer ini mencari pengalaman yang sama dan mendongeng tetapi pada tingkat kesulitan yang lebih memaafkan dan kurva belajar. Ini tepatnya di mana game HOPA menemukan rumah mereka.

Pada awalnya, ada permainan Obyek Tersembunyi - permainan singkat yang santai di mana para pemain mencari barang-barang tertentu dalam sebuah gambar dan bergerak maju dengan menyelesaikan setiap adegan. Alur cerita disederhanakan dalam mendukung semburan permainan menyenangkan pendek. Seiring waktu, para pengembang mulai menyesuaikan formula dan menyempurnakan mekanika seperti gameplay tanpa adegan, teka-teki, dan kisah-kisah rumit lainnya yang perlahan-lahan terungkap saat pemain berkembang.

Ini membawa kita ke tempat game HOPA berdiri hari ini - pengalaman visual yang mengesankan dengan kisah imersif, penuh dengan detail dan pengetahuan, serta teka-teki dan gameplay yang kompleks yang kita gunakan untuk mendorong amplop ke arah yang baru. Sayangnya, ada banyak cara yang dapat menjadi bumerang.

Kendala pertama yang kita hadapi ketika brainstorming untuk ide-ide baru adalah kenyataan bahwa kita beroperasi dalam ranah permainan kasual, dan kita tidak bisa menerapkan aturan yang sama yang terlihat dalam industri permainan inti.

Game inti ditargetkan pada pemain yang tidak menganggap enteng game. Ini bukan hanya bentuk hiburan bagi mereka, tetapi sebuah hobi yang membutuhkan banyak waktu dan dedikasi. Bagi sebagian orang, itu bahkan bisa menjadi sumber penghasilan. Penonton ini mengharapkan permainan mereka menjadi menantang, serta dalam dan cukup panjang untuk membenarkan label harga.

Game kasual, di sisi lain, adalah bentuk hiburan yang dirancang untuk dinikmati dalam sekali duduk. Sementara permainan inti memperlakukan mengatasi tantangan yang tampaknya tidak dapat diatasi sebagai hadiah itu sendiri, desainer game kasual bertujuan untuk memberikan aliran yang konstan sepanjang seluruh permainan, mengatasi kesulitan yang sangat sedikit, sehingga pemain memiliki rasa perkembangan.

Karena alasan itulah kami tidak melihat elemen RPG (permainan peran) dalam game HOPA, kami juga tidak memaksa pemain kami untuk menggali forum untuk mencari solusi teka-teki abstrak yang disengaja, atau memperkenalkan sistem ekonomi dalam game yang kompleks. . Bayangkan harus menggiling melalui pencarian fetch agar dapat membeli item linggis di vendor dalam game terdekat!

Dengan itu dikatakan, akan sangat naif untuk ada dalam "gelembung game kasual", tidak menyadari tren terbaru. Setelah semua, sebagai desainer game, adalah tujuan kami untuk memberikan pengalaman paling menyenangkan kepada penggemar kami. Dan sementara mereka mungkin tidak selalu melekat, kami tidak dapat membantu tetapi secara pasif menyerap mekanika yang kami lihat di game inti dan mencoba untuk membawa mereka lebih dekat ke pemirsa kami.

Misalnya: tumbuh dengan komik dan film fantasi, kami menyukai ide Joe Rata-rata yang menerima kekuatan super (sebagai akibat dari tragedi, tentu saja) dan menggunakan mereka untuk kebaikan yang lebih besar. Ada ribuan game yang mengeksplorasi gagasan ini, dari judul RPG yang luas hingga tie-in film superhero. Tapi bagaimana kita memberkati gamer kita sendiri dengan kekuatan yang sama, memberi mereka perasaan yang sangat kuat ini?

Mengapa, melalui fitur-fitur khusus!

Saat naga menyerang kita, menggunakan artefak “Golden Heart” adalah satu-satunya cara untuk menghentikannya.

Karena Anda berada di blog resmi kami, saya akan mengambil peluang dan menganggap Anda familiar dengan Myths of the World, waralaba yang, sebagai bagian dari mekanika intinya, memberikan kekuatan super yang dapat dimainkan oleh PC (karakter yang dapat dimainkan) bentuk teka-teki yang cepat, namun menantang. Sesekali setiap kali, pemain dapat melepaskan kekuatan sihir PC untuk menyingkirkan monster yang tampaknya tak terkalahkan atau melewati rintangan yang tak tertembus. Tidak hanya itu, tetapi kami juga fokus untuk memastikan bahwa setiap contoh pengejaan mantra lebih menantang daripada yang terakhir dan menawarkan rasa penghargaan yang jauh lebih kuat.

Dalam permainan inti, pengembangan protagonis yang menarik membutuhkan banyak waktu dan ada banyak faktor yang mempengaruhi hasil akhir. Tokoh protagonis harus terlihat unik dan menonjol dari kerumunan, saya menangkap satu mata ketika membaca rak video game. Mereka harus memiliki sifat-sifat yang bisa dihubungkan agar para pemain dapat terhubung dengan mereka dan dengan mudah membenamkan diri ke dalam permainan. Last but not least, karakter harus berevolusi di seluruh cerita agar dapat berdampak pada pemain.

Tetapi bagaimana seseorang berhubungan dengan karakter (yang biasanya) tanpa gender dan tidak bersuara yang, lebih sering daripada tidak, tidak pernah terlihat di layar?

Yah, orang bisa membantah bahwa di situlah gameplay dimainkan, dan itu sebagian benar. Kita tidak dapat membeli PC yang ambigu secara moral, karena tidak ada cara untuk menebusnya, atau setidaknya menawarkan penjelasan untuk beberapa tindakan (sesuatu yang rutin dalam permainan inti). Dengan itu dalam pikiran, kita harus selalu memastikan tindakan PC mencerminkan kepribadiannya: seorang detektif yang berpengalaman tidak sengaja mencemari TKP, dan seorang kekasih yang mencari pecundang yang lebih baik tidak akan main mata dengan NPC pertama yang mereka temui .

Namun, pemikiran semacam itu tidak dimasukkan ke dalam gim saja. Kami ingin PC tidak hanya berinteraksi dengan dunia kami, tetapi juga bereaksi terhadapnya, dan disinilah yang disebut teks bar hitam (BBT) hadir:

Seri The Mystery Case Files terkenal dengan catatan-catatan unik Master Detective untuk diri sendiri.

Sesuatu yang dimulai sebagai instruksi cepat untuk pemain telah berubah menjadi salah satu alat pembangunan karakter mendasar dari HOPA. Dilakukan dengan benar, BBT berhenti menjadi game yang memproyeksikan logikanya ke pemutar dan menjadi pemikiran internal PC dengan nada yang tepat.

Perhatikan bahwa intensitas permainan tidak sepenuhnya bergantung pada cara karakter dan dunia dapat ditulis, tetapi pada jumlah teks yang diizinkan untuk kita dedikasikan untuk momen tertentu. Permainan kasual dimaksudkan untuk dinikmati dalam waktu singkat, sehingga informasinya harus singkat dan padat. Tidak ada yang akan membaca 3 paragraf monolog batin hanya untuk mencari tahu apa langkah mereka selanjutnya!

Visual Storytelling, alias Membuat Setiap Hitungan Adegan

Pengalaman game HOPA tidak terlalu bergantung pada dialog, atau bahkan audio, sebagai alat untuk pencelupan lengkap. Sebaliknya, ia bergantung pada visual sebagai senjata terkuat di gudang senjata dan kekuatan pendorong utama di balik setiap momen yang mengesankan.

Tak dapat dibantah, setiap gim bertujuan untuk memanfaatkan visualnya untuk pencelupan dan penceritaan, tetapi Anda akan terkejut dengan betapa banyak usaha yang masuk ke dalam adegan besar (belum lagi perjuangan seniman 3D, 2D dan konsep untuk benar-benar melaksanakan ide-ide ini - angkat ke kalian!).

Sebagai seorang perancang gim, saya butuh waktu untuk memahami bahwa pemandangan hebat bukan hanya pemandangan visual yang memukau, juga bukan pemandangan dengan zona interaktif yang ditempatkan dengan sempurna; ini adalah tempat yang, meskipun terhubung dengan sisa cerita, benar-benar harus memiliki sendiri, pada dasarnya memenuhi peran lapisan yang sangat lezat dari kue yang lebih lezat.

Game inti mengalami masalah yang sama sepanjang waktu. Namun, dengan spektrum alat yang lebih luas, pengembang mereka memiliki waktu lebih mudah untuk mengkompensasi kelalaian yang mungkin, sedangkan di industri HOPA pada dasarnya kita harus melakukan adegan dari awal atau berdoa agar pemain akan mendapatkan visi awal di belakangnya.

Ketika kami memikirkan sebuah kisah hebat, kami membagi game menjadi 4 bab. Masing-masing harus memiliki tema sendiri, serta cerita yang menyeluruh. Jika semuanya terlihat bagus di atas kertas, kita kemudian membagi setiap bab menjadi sekumpulan 3 atau lebih adegan, diikuti dengan pemisahan lebih lanjut ke setiap adegan dan cerita yang diceritakannya sendiri.

Sangat penting bahwa setiap adegan kaya baik dalam visual dan gameplay, dan tidak hanya menyediakan latar belakang suasana, tetapi mendorong cerita ke depan saat pemain berkembang.

Tokoh protagonis kami yang terlihat tersenyum pada teka-teki yang sangat jahat yang baru saja dia rancang!

Ketika mendesain setiap interaksi, kita tidak hanya harus fokus pada seberapa intuitif dan menyenangkannya, tetapi juga pada seberapa banyak backstory atau konteks yang dapat disampaikan kepada para pemain kita.

Saat memasuki tambang lama, misalnya, pemain hanya dapat membuka peti lama dan mengambil barang berharga (atau linggis). Tapi bukankah akan lebih bermanfaat untuk menemukan buku harian penambang di mana dia telah menghitung hari sampai akhirnya dia mengumpulkan cukup emas untuk memindahkan keluarganya dan, di antara catatannya, mengetahui bahwa dia telah mencuri dan menyembunyikan emas di suatu tempat rahasia agar untuk melakukan itu?

Pendekatan ini lebih masuk akal, karena menjembatani logika permainan dengan apa yang kita anggap nyata dan intuitif. Dalam skenario yang sempurna, pemain memahami di mana harus mencari peti tersebut dan sudah memiliki harapan tertentu tentang benda tersembunyi apa yang mungkin.

Quirkiness ini memiliki flipside. Memasukkan terlalu banyak konteks atau backstory dapat menjadi bumerang dan membuat pemain merasa dicekok paksa dengan informasi yang tidak relevan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menyeimbangkan interaksi semacam itu. Kadang-kadang, suatu interaksi harus mengambil kursi belakang dalam hal inovasi agar kita dapat memeras dalam sepotong kecil cerita.

Pada akhirnya, kita harus mendekati setiap hambatan sebagai tantangan, peluang untuk menciptakan sesuatu yang baru dan mendorong genre ke depan. Lagi pula, Anda tidak pernah tahu di mana fitur baru yang populer mungkin bersembunyi.

Game Objek Tersembunyi Terbaik 2015 untuk iPad iPhone

Posting pertama di blog saya Game iOS Terbaik 2015 seri.

Apakah saya top 10 picks dari permainan objek tersembunyi (HOPA) terbaik.

Dirilis di iTunes untuk iPhone dan iPad tahun ini!

Termasuk game HOG paling populer.

Dari game Big Fish dan G5.

Dalam beberapa hari ke depan, saya akan melakukan daftar 10 teratas.

Untuk HOG terbaik 2015. Untuk desktop untuk PC dan Mac.

Game iOS Terbaik 2015 - Objek Tersembunyi!

10. Amaranthine Voyage: Bayangan Siksaan

Tanggal rilis iOS: Juli 2015.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - Amaranthine Voyage 3

Ini Amaranthine Voyage permainan misteri tersedia di ponsel, PC atau Mac. Lihat posting saya: Amaranthine Voyage Game Series postingan. Untuk detail lebih lanjut tentang aplikasi game iOS HOPA top ini.

Tanggal rilis iOS: Mei 2015.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - 9 Clues 2 The Ward

8. PuppetShow: The Price of Immortality

Penerbit: Big Fish Games.

Tanggal rilis iOS: November 2015.

Genre: Petualangan, Teka-Teki, Obyek Tersembunyi, HOPA.

Tema: Misteri, Sihir.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - PuppetShow 7

Untuk detail lebih lanjut tentang aplikasi game iOS HOPA top ini. Lihat posting saya: Daftar Pesanan Seri Permainan PuppetShow. Yang juga termasuk semua judul game dalam seri sejauh ini. Untuk komputer dan seluler, dalam rangka rilis PC.

Oleh: Amazon Game Studios.

Tanggal rilis iOS: Mei 2015.

Genre: Petualangan, Teka-Teki, Obyek Tersembunyi, HOPA.

Tema: Misteri, Strategi, Escape Mansion Berhantu.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - Til Morning's Light

Itu Til Morning's Light Aplikasi game petualangan misteri tersedia di ponsel. Lihat postingan saya: Til Morning's Light Game. Untuk detail lebih lanjut tentang aplikasi game iOS HOPA top ini.

6. Pelacak Misteri: Rahasia Blackrow

Oleh: Game Gajah.

Penerbit: Big Fish Games.

Tanggal rilis iOS: Juni 2015.

Genre: Petualangan, Teka-Teki, Obyek Tersembunyi, HOPA.

Tema: Misteri, Mitologi, Detektif, Investigasi.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - Pelacak Misteri 7

Ini adalah angsuran ke-7 dalam seri ini. Lihat posting saya: Daftar Seri Game Misteri Pelacak. Untuk semua judul game dalam seri sejauh ini. Untuk komputer dan seluler, dalam rangka rilis PC.

Oleh: Game Gajah.

Penerbit: Big Fish Games.

Tanggal rilis iOS: April 2015.

Genre: Petualangan, Teka-Teki, Obyek Tersembunyi, HOPA.

Tema: Detektif, Dongeng.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - Grim Tales 6

Itu Grim Tales permainan objek tersembunyi tersedia di iPad, iPhone, Kindle, PC dan Mac. Ditambah mainkan 2 online pertama dengan demo gratis, tidak perlu mengunduh.

Lihat posting saya: Seri Game Grim Tales. Untuk detail lebih lanjut tentang aplikasi game iOS HOPA top ini.

4. Witches Legacy: Hunter dan yang Diburu

Oleh: Elefun Games.

Penerbit: Big Fish Games.

Tanggal rilis iOS: Mei 2015.

Genre: Petualangan, Teka-Teki, Obyek Tersembunyi, HOPA.

Tema: Misteri, Investigasi.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - Witches Legacy 3

Untuk detail game ini. Lihat posting saya: Daftar Seri Permainan Witches. Juga termasuk semua judul game dalam seri sejauh ini. Untuk komputer dan iOS, dalam rangka rilis.

Oleh: Game Gajah.

Penerbit: Big Fish Games.

Tanggal rilis iOS: Oktober 2015.

Genre: Petualangan, Teka-Teki, Obyek Tersembunyi, HOPA.

Tema: Pemecahan Misteri, Investigasi.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - Haunted Hotel 6

Ini Hotel Berhantu permainan misteri objek tersembunyi tersedia di ponsel, PC atau Mac. Lihat posting saya: Haunted Hotel Game Series. Untuk detail aplikasi game iOS HOPA top ini.

Penerbit: Big Fish Games.

Tanggal rilis iOS: Maret 2015.

Genre: Petualangan, Teka-Teki, Obyek Tersembunyi, HOPA.

Tema: Misteri, Mythical, Magic.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - Emberwing Lost Legacy

Emberwing tersedia di ponsel dan komputer. Lihat posting saya: Emberwing Game untuk detailnya.

Tanggal rilis iOS: Februari 2015.

Genre: Petualangan, Teka-Teki, Obyek Tersembunyi, HOPA.

Tema: Detektif, Penyelesaian Kejahatan, Investigasi.

Game iOS Terbaik 2015 - 10 Game HOPA Teratas untuk iPhone & iPad - Agen Alice

Agen Alice tersedia di ponsel. Untuk detail aplikasi game detektif iOS top ini. Lihat Ulasan Agen Alice saya.

Daftar Teratas BigFish HO Games

Untuk lebih besar 10 game Big Fish babak penyitaan objek tersembunyi. Periksa:

Mainkan banyak sekali Game Hopa dari koleksi game Hopa kami dan temukan banyak game yang berkaitan dengan Hopa dari koleksi game flash online gratis kami!

Mainkan game online gratis di sini di i6, kami memiliki ribuan permainan untuk Anda coba dengan ratusan permainan baru ditambahkan ke koleksi kami setiap hari, diperbarui setiap jam!

Jika Anda secara khusus mencari populer kami Game Truk, Permainan mobil atau Game Balapan kategori lalu klik tautan yang sesuai atau temukan kategori permainan dari sidebar tag populer kami!

Merek dagang pihak ketiga digunakan semata-mata untuk mendistribusikan permainan yang diindeks di sini dan tidak ada lisensi atau afiliasi lain yang tersirat.

Hopa Hopa Android, AndroidTab game

Hopa Hopa adalah gim di mana Anda melompat sangat banyak. Mekanika permainan sederhana hanya didasarkan pada tiga tombol. Klik yang tepat untuk turun serendah mungkin. Laju permainan sangat cepat, dan itu juga ditingkatkan dengan musik yang dinamis. Dalam gim ini, Anda akan menemukan 10 hewan berbeda, masing-masing melompat dengan cara yang berbeda. Pilih salah satu favorit Anda dan mencapai alam yang mendalam di mana Anda akan menemukan batu dan harta khusus. Seluruh permainan disimpan dalam gaya retro art pixel yang penuh warna. Jangan baca lagi, coba saja sendiri! MAINKAN DAN BUKA: -10 hewan unik - 9 luar biasa, tanah penuh warna - 7 batu khusus - 45 prestasi di GooglePlay

Hopa Hopa tersedia di Google Play secara Gratis

Lihat game terbaru kami, gratis di GooglePlay :)

Hopa Hopa adalah gim di mana Anda melompat sangat banyak.

Mekanika permainan sederhana hanya didasarkan pada tiga tombol. Klik yang tepat untuk turun serendah mungkin. Laju permainan sangat cepat, dan itu juga ditingkatkan dengan musik yang dinamis.

Dalam gim ini, Anda akan menemukan 10 hewan berbeda, masing-masing melompat dengan cara yang berbeda. Pilih salah satu favorit Anda dan mencapai alam yang mendalam di mana Anda akan menemukan batu dan harta khusus.

Seluruh permainan disimpan dalam gaya retro art pixel yang penuh warna. Jangan baca lagi, coba saja sendiri!

MAINKAN DAN UNLOCK:

-10 hewan unik

- 9 luar biasa, tanah penuh warna

- 7 batu khusus

- 45 pencapaian di GooglePlay

Tidak ada artikel yang ditemukan sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Kami sarankan Anda mencoba daftar artikel tanpa filter diterapkan, untuk menelusuri semua yang tersedia. Posting artikel dan bantu kami mencapai misi kami menampilkan konten terbaik dari semua pengembang. Bergabunglah sekarang untuk berbagi konten Anda sendiri, kami menyambut baik para pembuat konten dan konsumen dan menantikan komentar Anda.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 оценок, среднее: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

+ 72 = 78

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

map