scibo

scibo

Scuba - перевод, произношение, транскрипция

- подводное плавание со скубой

scuba dive —9ensp;нырять со скубой

scuba-dive —9ensp;плавать или нырять со скубой; плавать со скубой; нырять со скубой

penyelam scuba —9ensp;ныряльщик со скубой; водолаз-аквалангист; лёгкий водолаз

scuba-diver —9ensp;ныряльщик со скубой; пловец со скубой; пловец

dokter scuba-diving —9ensp;врач, обслуживающий водолазов

scuba-diving —9ensp;подводное плавание

Penemuan peralatan scuba diakreditasi untuk Jacques Cousteau.  

Изобретение акваланга приписывается Жаку Кусто. ☰

Kami melihat makhluk aneh berwarna-warni di celah karang saat menyelam.  

Во время дайвинга мы видели странных, разноцветных существ в расщелинах рифа. ☰

Sekolah menawarkan sertifikasi scuba diving. ☰

scuba diving disediakan sebagai pengalih perhatian bagi wisatawan ☰

. lengkapi instruktur scuba dengan semua peralatan baru. ☰

kata 'scuba' adalah akronim untuk s (elf) -c (ontained) u (nderwater) b (reathing) a (alat) ☰

. mereka melihat seekor setan ketika mereka menyelam di Karibia, tetapi berenang dengan cepat. ☰

Для того чтобы добавить вариант перевода, кликните по иконке #&776; , напротив примера.

сокр. от selfcontained alat bantu pernapasan bawah air скуба (дыхательный аппарат для плавания под водой) (сокр. от selfcontained alat bantu pernapasan bawah air) скуба (род акваланга) подводное плавание со скубой scuba (сокр. от selfcontained bawah air alat bantu pernapasan) скуба, дыхательный аппарат для плавания под водой

scuba diving - дайвинг, подводное плавание с аквалангом

scuba diving - плавание с аквалангом

Scuba - adalah akronim untuk alat pernafasan bawah air. Ini bisa merujuk ke: * Scuba diving, penggunaan set pernapasan yang diatur sendiri untuk tetap berada di bawah air selama periode waktu * Scuba set, peralatan yang digunakan untuk melakukan scuba diving * Scuba…… Wikipedia

scuba - 1952, akronim untuk alat pernapasan bawah air ... kamus Etimologi

scuba - (Alat Pernapasan Bawah Air Mandiri) scu · ba || skjuË ?? bÉ ™ / ku n. peralatan untuk bernafas selama menyelam bawah laut ... Kamus kontemporer Inggris

scuba - ► NOUN ▪ aqualung. ASAL ORIGIN dari alat pernafasan di bawah air ... Kamus istilah bahasa Inggris

scuba - ☆ scuba [sko͞o′bə] n. [S (elf) c (ontained) u (nderwater) b (reathing) a (alat)) peralatan yang dipakai oleh penyelam untuk bernapas di bawah air, yang biasanya terdiri dari satu atau dua tangki udara terkompresi diikat ke belakang dan dihubungkan dengan selang ke ... ... Kamus Dunia bahasa Inggris

SCUBA - Das Drucklufttauchgerät (auch DTG oder Presslufttauchgerät bzw. PTG) adalah das elemen dari Ausrüstungsteil beim Tauchen (sowohl beim Berufstauchen, als auch beim Sporttauchen). Es versorgt den Taucher mit Druckluft oder einem anderen Atemgas. Ein ... ... Wikipedia bahasa Jerman

Scuba - Das Drucklufttauchgerät (auch DTG oder Presslufttauchgerät bzw. PTG) adalah das elemen dari Ausrüstungsteil beim Tauchen (sowohl beim Berufstauchen, als auch beim Sporttauchen). Es versorgt den Taucher mit Druckluft oder einem anderen Atemgas. Ein ... ... Wikipedia bahasa Jerman

SCUBA - Alat Pernapasan Bawah Air yang berisi Diri Sendiri yang dilengkapi dengan Alat Bantu Pernapasan Bawah Air, n. Perangkat portabel untuk memungkinkan penyelam untuk bernapas saat berada di bawah air, yang terdiri dari satu atau dua tangki udara terkompresi yang diikat ke bagian belakang ... ... Kamus Internasional Kolaboratif Bahasa Inggris

scuba - aqualung aqualung n. suatu peralatan yang berisi udara terkompresi atau campuran gas oksigen lainnya, memungkinkan seseorang untuk bernafas di bawah air; juga disebut a . Syn: scuba [WordNet 1.5 + PJC]… Kamus Internasional Kolaborasi Bahasa Inggris

scuba - / skooh beuh /, n., V., Scubaed, scubaing. n. 1. alat pernapasan portabel untuk penyelam renang gratis, terdiri dari corong yang disambung dengan selang ke satu atau dua tangki udara terkompresi yang diikat di bagian belakang. 2. Lihat scuba diving. v.i. 3. ... ... Universalium

scuba - 1. nomina Aparat yang dibawa oleh penyelam, yang mencakup tangki berisi campuran oksigen dan gas lainnya, digunakan untuk bernafas di bawah air. 2. kata kerja Untuk melakukan penyelaman ... Wiktionary

Игра Scuba представляет собой подобие майнкрафта и террарии в двухмерном формате (2D).

Сюжет игры таков: Вы - космический путешественник, жаждущий открытий и приключений. Ваш корабль был поврежден астероидом и вы вынужденно приземлились на незнакомой планете. Вам придётся изучать местность и природные материалы для починки корабля, чтобы продолжить путешествие.

Тут всё просто, вам нужно починить летательный аппарат, для этого нужно собирать материалы и крафтить из них детали. В принципе, игрокам, знакомым с Minecraft, разобраться будет проще простого.

У главного персонажа есть специальный лазер (laser pertambangan), позволяющий разбирать блоки на расстоянии и через другие блоки.

Наш герой использует скафандр, поэтому он свободно перемещается под водой, однако запас кислорода ограничен. Так же следует следить за глубиной погружения, скафандр не может выдержать очень большое давление.

Selam scuba adalah tindakan berenang di bawah air saat menggunakan alat bantu pernapasan mandiri. Dengan membawa sumber udara terkompresi, penyelam scuba mampu bertahan di bawah air lebih lama daripada dengan teknik menahan nafas sederhana yang digunakan dalam Snorkeling dan Free-diving, dan tidak terhalang oleh saluran udara ke sumber udara jarak jauh. Scuba diver biasanya berenang di bawah air dengan menggunakan sirip yang menempel di kaki. Namun, beberapa penyelam juga bergerak dengan bantuan DPV (Diver Propulsion Vehicle), yang biasa disebut sebagai "skuter," atau dengan menggunakan perangkat yang ditambatkan di permukaan yang disebut sleds, yang ditarik oleh perahu.

Scuba diving menekankan interaksi manusia dengan lingkungan, dalam hal ini keagungan lautan atau badan air lainnya. Ini cocok dengan latihan dengan semangat eksplorasi dan keindahan alam.

Sejarah scuba diving dapat ditelusuri kembali ke 1825, ketika William James mengembangkan wadah udara terkompresi yang cocok di sekitar pinggang penyelam. James mengembangkan desain, tetapi tidak ada catatan yang dibuat dari dia menggunakan perangkat. Rekaman menyelam pertama menggunakan alat bantu pernapasan mandiri yang dilakukan oleh Charles Condert. Condert merancang wadah udara berbentuk tapal kuda yang dipasang ke helm yang memungkinkan aliran udara ke perangkat kepala secara konstan. Penyelam menggunakan desain helm berkali-kali, tetapi meninggal pada tahun 1832, karena tabung udara yang rusak.

Pada tahun 1865, dua orang Prancis dengan nama Rouquayrol dan Denayrouse menggunakan wadah logam yang memungkinkan penyelam untuk menghirup udara pada tekanan yang sama yang ada di air. Ini sangat membantu dalam pengembangan kecelakaan dan penyelaman spons.

Komandan Yves Le Prievr dari Angkatan Laut Prancis mengembangkan alat bantu pernapasan ringan yang ringan dan juga memulai klub menyelam di Paris. Meskipun penemuan Yves Le Priever membantu kemajuan gagasan menyelam bawah air, mesin itu masih belum sepenuhnya otomatis.

The aqualung sepenuhnya otomatis pertama dibuat oleh Prancis Georges Commeinhes dan memiliki tekanan dari 150 bar. Pada tahun 1942, dalam apa yang dapat dianggap sebagai salah satu momen terbesar dalam sejarah scuba diving, Jacques Cousteau menciptakan aqualung dengan bantuan Emile Gagnan yang sepenuhnya otomatis juga. Itu memiliki tabung inlet dan knalpot yang sepenuhnya otomatis, dan membantu membuka jalan bagi scuba diving modern.

Selain kebutuhan ruang bawah air, ada peralatan lain yang dibutuhkan untuk menyelam dengan sukses.

Masker diperlukan saat menyelam untuk memastikan visi bawah air yang jelas dan konstan. Fitur yang diperlukan untuk topeng termasuk permukaan yang tidak dapat pecah atau tergores, dan segel tahan air yang membungkus di sekitar wajah penyelam. Kaca tempered biasanya digunakan untuk menjamin tidak ada goresan atau pecahan, dan karet silikon digunakan untuk segel tahan air. Untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan akibat tekanan yang terjadi selama menyelam, topeng harus menutupi hidung dan telinga juga.

Peralatan yang dibutuhkan berikutnya adalah sirip. Sirip dikenakan di kaki dan digunakan untuk membantu mempercepat penyelam lebih cepat melalui air. Mereka terdiri dari dua bagian utama: Pisau, yang harus tegas untuk mempromosikan kekuatan lebih ketika penyelam menendang, dan sepatu, yang perlu dibuat dari karet yang lebih lembut untuk kenyamanan.

Snorkeling juga diperlukan untuk selam scuba karena memungkinkan penyelam berenang di dekat permukaan dan memiliki katup untuk bernapas. Ini terbuat dari corong yang terdiri dari karet dan tabung yang mengarah ke atas yang memungkinkan seseorang untuk bernafas.

Daya apung penyelam adalah bagian yang sangat penting dari scuba diving. Dalam Scuba Diving, penyelam tidak dapat naik ke permukaan terlalu cepat tanpa mempertaruhkan masalah keamanan, tetapi pada saat yang sama, harus bisa muncul jika ada keadaan darurat yang dramatis seperti kegagalan peralatan. Meningkatkan daya apung penyelam berpusat pada peningkatan berat operator penyelam. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan wetsuit, atau pakaian kering, dan dengan mengenakan sabuk berat. Dalam kasus setelan kering, itu persis seperti itu: Menyimpan penyelam kering. Jas itu disegel sehingga air yang dingin tidak bisa menembus setelannya. Pakaian dalam dengan setelan kering sering dikenakan di bawah setelan kering juga, dan membantu menjaga lapisan udara di dalam setelan untuk insulasi termal yang lebih baik. Beberapa penyelam membawa botol gas ekstra yang didedikasikan untuk mengisi baju kering. Biasanya botol ini mengandung gas argon, karena ini adalah isolator yang lebih baik daripada udara.

Setelan kering dibagi menjadi dua kategori utama — neoprene dan membran; kedua sistem memiliki poin baik dan buruk tetapi umumnya perbedaannya adalah:

  • Selaput: Tingkat manuver penyelaman tingkat tinggi karena ketipisan material, namun itu juga berarti bahwa beban berat di bawah setelan diperlukan jika menyelam dalam air dingin.
  • Neoprene: Rendahnya tingkat manuver penyelam karena bahan yang jauh lebih tebal daripada bahan membran (bahkan ketika berhadapan dengan neoprene yang dikompresi) namun neoprene memberikan tingkat isolasi yang lebih tinggi untuk penyelam.

Baju selam atau baju kering juga bisa membuat penyelam hangat di air dingin. Sabuk berat harus ditempatkan dengan cara yang memungkinkan pelepasan cepat jika terjadi keadaan darurat di mana penyelam harus mencapai permukaan.

Aqualung yang terkenal yang pertama kali dibuat oleh Jacques Cousteau dan Emile Gaganan terdiri dari tiga bagian utama: Air cylinder, harness, dan regulator. Silinder terbuat dari baja atau aluminium, dan membawa pasokan oksigen. Regulator adalah alat yang mengontrol tekanan untuk jumlah yang sama dengan tekanan di dalam air. Harness adalah cara di mana perangkat dibawa di punggung penyelam.

Scuba yang paling umum digunakan saat ini adalah "single-hose" open circuit 2-stage diving regulator, dipasangkan dengan tabung gas bertekanan tunggal, dengan tahap pertama pada silinder dan tahap kedua pada corong. Pengaturan ini berbeda dari desain "twin-hose" Emile Gagnan dan Jacques Cousteau asli tahun 1942, di mana tekanan silinder dikurangi menjadi tekanan ambien dalam satu, dua, atau tiga tahap yang semuanya ada di silinder. Sistem "selang tunggal" memiliki keunggulan signifikan dibandingkan sistem yang asli.

Kurang umum, tetapi semakin tersedia, tertutup dan semi-tertutup re-breathers. Set sirkuit terbuka melepaskan semua gas yang dihembuskan, tetapi re-breathers memproses kembali setiap napas yang dihembuskan untuk digunakan kembali dengan membuang penumpukan karbon dioksida dan mengganti oksigen yang digunakan oleh penyelam. Re-breathers melepaskan sedikit atau tidak ada gelembung gas ke dalam air, dan menggunakan lebih sedikit oksigen per jam karena oksigen dihembuskan kembali; ini memiliki keuntungan untuk penelitian, manusia katak, fotografi, dan aplikasi lain. Breathers modern lebih rumit dan lebih mahal daripada olahraga scuba sirkuit terbuka, dan membutuhkan pelatihan dan pemeliharaan khusus untuk digunakan dengan aman.

Untuk beberapa menyelam, campuran gas selain udara atmosfer normal (21 persen oksigen, 78 persen nitrogen, 1 persen lainnya) dapat digunakan, selama penyelam terlatih dengan baik dalam penggunaannya. Campuran yang paling umum digunakan adalah Enriched Air Nitrox, yaitu udara dengan oksigen ekstra, sering dengan 32 atau 36 persen oksigen, dan dengan demikian kurang nitrogen, mengurangi efek penyakit dekompresi dan narkosis nitrogen.

Beberapa campuran gas umum lainnya sedang digunakan, dan semua membutuhkan pelatihan khusus. Misalnya, oksigen dengan helium dan pengurangan persentase nitrogen dikenal sebagai trimix.

Dalam kasus penyelaman teknis lebih dari satu silinder dapat dilakukan, mengandung campuran gas yang berbeda untuk fase penyelaman yang berbeda, biasanya disebut sebagai "perjalanan", "bawah", dan "dekompresi." Campuran gas yang berbeda ini dapat digunakan untuk memperpanjang waktu bawah, mengurangi efek narkotika gas inert, dan mengurangi waktu dekompresi.

Ada masalah fisiologis penting yang ditimbulkan oleh menyelam.

Air biasanya mengandung oksigen terlarut di mana ikan dan hewan akuatik lainnya mengambil semua oksigen yang dibutuhkan saat air mengalir melewati insangnya. Manusia tidak memiliki insang dan tidak memiliki kapasitas untuk bernafas di bawah air tanpa bantuan perangkat eksternal.

Para peneliti awal penyelaman cepat menemukan bahwa tidak cukup hanya memasok udara untuk bernapas dengan nyaman di bawah air. Ketika seseorang turun, di samping tekanan atmosfer normal, air memberikan tekanan yang meningkat pada dada dan paru-paru — kira-kira 1 bar atau 14,7 psi untuk setiap 33 kaki atau 10 meter kedalaman — sehingga tekanan nafas yang dihirup harus tepat berlawanan dengan sekitarnya. atau tekanan ambient untuk menggelembungkan paru-paru.

Dengan selalu menyediakan gas pernapasan pada tekanan ambient, regulator katup permintaan modern memastikan penyelam dapat menghirup dan menghembuskan napas secara alami dan praktis, tanpa memperhatikan kedalaman.

Karena hidung dan mata para penyelam ditutupi oleh masker menyelam, penyelam tidak dapat bernafas melalui hidung, kecuali saat mengenakan masker wajah penuh. Namun, menghirup dari corong regulator menjadi sifat kedua dengan sangat cepat.

Cedera karena perubahan tekanan udara

Penyelam harus menghindari cedera yang disebabkan oleh perubahan tekanan udara. Berat kolom air di atas penyelam menyebabkan peningkatan tekanan udara dalam bahan kompresibel (wetsuit, paru-paru, sinus) sebanding dengan kedalaman, dengan cara yang sama bahwa udara atmosfer menyebabkan tekanan 14,7 lbs per inci persegi di permukaan laut. . Cedera tekanan disebut barotrauma dan bisa sangat menyakitkan, dalam kasus yang parah menyebabkan gendang telinga pecah atau kerusakan pada sinus. Untuk menghindarinya, penyelam menyamakan tekanan di semua ruang udara dengan tekanan air di sekitarnya saat mengubah kedalaman. Telinga tengah dan sinus disamakan menggunakan salah satu dari dua teknik.

Teknik pertama dikenal sebagai "manuver Valsava," yang melibatkan mencubit hidung dan dengan lembut berusaha menghembuskannya. Teknik kedua dikenal sebagai "manuver Frenzel," yang melibatkan penggunaan otot tenggorokan dalam gerakan menelan. Manuver ini lebih sulit dikuasai daripada manuver Valsava.

Masker disamakan dengan mengeluarkan napas melalui hidung secara berkala. Jika setelan kering dikenakan, itu juga harus disamakan oleh inflasi dan deflasi, mirip dengan kompensator pelampung.

Efek pernapasan gas bertekanan tinggi

Penyelam harus menghindari pembentukan gelembung-gelembung gas di dalam tubuh, yang disebut penyakit dekompresi atau "tikungan," dengan melepaskan tekanan air pada tubuh secara perlahan pada akhir penyelaman dan memungkinkan gas terperangkap dalam aliran darah untuk secara bertahap memecahkan solusi dan meninggalkan tubuh, yang disebut "off-penyerangan dgn gas beracun." Hal ini dilakukan dengan membuat berhenti keselamatan atau berhenti dekompresi dan naik perlahan-lahan menggunakan komputer selam atau tabel dekompresi untuk panduan. Penyakit dekompresi harus segera diobati, biasanya di ruang rekompresi. Mengadministrasikan gas pernapasan oksigen yang diperkaya atau oksigen murni ke penyelam terserang penyakit dekompresi di permukaan adalah bentuk pertolongan pertama yang baik untuk penyakit dekompresi, meskipun kematian atau cacat tetap mungkin masih terjadi.

Narkotosis nitrogen atau narkosis inert gas adalah perubahan reversibel dalam kesadaran menghasilkan keadaan yang mirip dengan intoksikasi alkohol pada penyelam yang menghirup gas bertekanan tinggi pada kedalaman. Mekanisme ini mirip dengan oksida nitrat, atau "gas tertawa," diberikan sebagai anestesi. Menjadi "narced" dapat merusak penilaian dan membuat diving sangat berbahaya. Narsisis mulai mempengaruhi penyelam di 66 kaki (20 meter), atau 3 atmosfer tekanan. Pada 66 kaki, Narcosis memanifestasikan dirinya sebagai sedikit pusing. Efeknya meningkat secara drastis dengan peningkatan kedalaman. Jacques Cousteau dengan terkenal menggambarkannya sebagai "pengangkatan yang dalam." Narkosis nitrogen terjadi dengan cepat dan gejala biasanya hilang selama pendakian, sehingga penyelam sering gagal menyadari bahwa mereka pernah terpengaruh. Ini mempengaruhi penyelam individu di berbagai kedalaman dan kondisi, dan bahkan dapat bervariasi dari menyelam untuk menyelam dalam kondisi yang sama. Namun, menyelam dengan trimix atau heliox mencegah terjadinya narcosis.

Toksisitas oksigen terjadi ketika oksigen dalam tubuh melebihi "tekanan parsial" yang aman (PPO)2). Dalam kasus yang ekstrim itu mempengaruhi sistem saraf pusat dan menyebabkan kejang, yang dapat menyebabkan penyelam memuntahkan regulator dan tenggelam. Toksisitas oksigen dapat dicegah asalkan tidak pernah melebihi kedalaman maksimum yang ditetapkan dari gas pernapasan yang diberikan. Untuk penyelaman dalam, (umumnya melewati 130 kaki / 39 meter) "campuran hipoksia" mengandung persentase oksigen yang lebih rendah daripada udara atmosfer yang digunakan.

Pembiasan dan penglihatan bawah air

Air memiliki indeks refraktif yang lebih tinggi daripada udara; itu mirip dengan kornea mata. Cahaya yang memasuki kornea dari air hampir tidak dibiaskan sama sekali, hanya menyisakan lensa kristal mata untuk memfokuskan cahaya. Ini menyebabkan hipermetropia yang sangat berat. Orang dengan miopia yang parah, oleh karena itu, dapat melihat lebih baik di bawah air tanpa masker daripada orang yang awas normal.

Masker selam dan helm selam dan masker fullface memecahkan masalah ini dengan menciptakan ruang udara di depan mata penyelam. Kesalahan pembiasan yang diciptakan oleh air sebagian besar dikoreksi ketika cahaya bergerak dari air ke udara melalui lensa datar, kecuali benda-benda itu muncul sekitar 34 persen lebih besar dan 25 persen lebih dekat dalam air asin daripada yang sebenarnya. Oleh karena itu, total field-of-view berkurang secara signifikan dan koordinasi mata-tangan harus disesuaikan.

(Hal ini mempengaruhi fotografi bawah air: Sebuah kamera yang melihat melalui jendela datar di casing-nya dipengaruhi sama dengan mata penggunanya yang melihat melalui jendela topeng datar, dan sehingga penggunanya harus fokus untuk jarak yang jelas ke target, bukan untuk jarak sebenarnya. )

Penyelam yang membutuhkan lensa korektif untuk melihat dengan jelas di luar air biasanya membutuhkan resep yang sama saat mengenakan topeng. Lensa korektif generik dan kustom tersedia untuk beberapa masker dua jendela. Lensa khusus dapat direkatkan ke masker yang memiliki satu jendela depan.

Sebuah "double-dome mask" telah melengkung jendela dalam upaya untuk menyembuhkan kesalahan-kesalahan ini, tetapi ini menyebabkan masalah pembiasan sendiri.

Pada kesempatan langka, komandan pasukan komando menggunakan lensa kontak khusus sebagai gantinya, untuk melihat bawah air tanpa permukaan kaca besar dari topeng menyelam, yang dapat memantulkan cahaya dan memberikan posisi katak.

Ketika seorang penyelam mengubah kedalaman, ia harus secara berkala menghembuskan napas melalui hidungnya untuk menyamakan tekanan internal masker dengan air di sekitarnya. Kacamata renang yang hanya menutupi mata tidak memungkinkan untuk penyetaraan dan karenanya tidak cocok untuk menyelam.

Mengontrol daya apung di bawah air

Untuk menyelam dengan aman, penyelam harus mampu mengendalikan laju penurunan dan pendakian mereka di air. Mengabaikan kekuatan lain seperti arus air dan berenang, daya apung keseluruhan penyelam menentukan apakah dia naik atau turun. Peralatan seperti sistem penimbangan diving, pakaian selam (Basah, Kering & Setelan semi kering digunakan tergantung pada suhu air) dan kompensator pelampung dapat digunakan untuk menyesuaikan daya apung keseluruhan. Ketika penyelam ingin tetap di kedalaman konstan, mereka mencoba untuk mencapai daya apung netral. Ini meminimalkan konsumsi gas yang disebabkan oleh berenang untuk mempertahankan kedalaman.

Gaya ke bawah pada penyelam adalah beban penyelam dan peralatannya dikurangi berat volume cairan yang sama dengan yang dibenamkan ke dalamnya; jika hasilnya negatif, kekuatan itu ke atas. Sistem penimbangan diving dapat digunakan untuk mengurangi berat badan penyelam dan menyebabkan pendakian dalam keadaan darurat. Pakaian selam, sebagian besar terbuat dari bahan yang bisa dikompres, menyusut saat penyelam turun, dan berkembang saat penyelam naik, menciptakan perubahan daya apung yang tidak diinginkan. Penyelam bisa menyuntikkan udara ke dalam beberapa pakaian selam untuk melawan efek ini dan menekannya. Kompensator buoyancy memungkinkan penyesuaian yang mudah dan halus dalam volume keseluruhan penyelam dan karenanya daya apung. Untuk penyelam sirkuit terbuka, perubahan volume paru-paru penyelam dapat digunakan untuk menyesuaikan daya apung.

Pakaian selam juga membantu mencegah kulit penyelam rusak oleh benda bawah laut yang kasar atau tajam, hewan laut, atau karang.

Menyelam lebih lama dan lebih dalam dengan aman

Ada sejumlah teknik untuk meningkatkan kemampuan penyelam untuk menyelam lebih dalam dan lebih lama:

  • Teknis menyelam — menyelam lebih dari 40 meter (130 kaki) dan / atau menggunakan gas campuran.
  • Penyelaman yang dipasok dari permukaan — penggunaan pasokan gas umbilical dan helm penyelaman.
  • Saturation diving - penggunaan jangka panjang habitat bawah air di bawah tekanan dan pelepasan tekanan secara bertahap selama beberapa hari di ruang dekompresi pada akhir penyelaman

Penyelam harus bergerak di bawah air. Merampingkan peralatan selam akan mengurangi hambatan dan meningkatkan mobilitas. Mobilitas pribadi ditingkatkan oleh swimfins dan Diver Propulsion Vehicles. Peralatan lain untuk meningkatkan mobilitas termasuk lonceng menyelam dan tembakan menyelam.

Lembaga pelatihan dan sertifikasi scuba dive

Rekreasi scuba diving tidak memiliki lembaga sertifikasi atau pengatur terpusat, dan sebagian besar diatur sendiri. Namun demikian, ada beberapa organisasi menyelam besar yang melatih dan mensertifikasi penyelam dan instruktur selam, dan banyak outlet penjualan dan penyewaan yang berhubungan dengan menyelam memerlukan bukti sertifikasi penyelam dari salah satu organisasi ini sebelum menjual atau menyewakan produk atau layanan menyelam tertentu.

Lembaga sertifikasi internasional terbesar yang saat ini diakui oleh sebagian besar outlet selam untuk sertifikasi penyelam meliputi:

Memainkan lagu dilarang di negara ini () atas permintaan pemegang hak cipta.

Прослушивание трека в этой стране () запрещено по требованию правообладателей.

Memutar dan mengunduh lagu dari zaycev.net dilarang di negara ini () atas permintaan pemegang hak cipta.

Прослушивание и скачивание треков с zaycev.net в этой стране () запрещено по требованию правообладателей.

Hak Cipta © Zaycev Media Group Ltd., 2004-2014

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 оценок, среднее: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

− 1 = 1

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

map