strategi untuk bermain risiko

strategi untuk bermain risiko

Strategi untuk Risiko Game Board

Game of Risk adalah gim strategi berbasis giliran di mana pemain saling bertempur untuk mengambil alih dunia. Tujuan Anda adalah mengendalikan sebanyak empat puluh dua wilayah dengan pasukan yang Anda miliki. Cara Anda mendapatkan tanah adalah dengan menyerang wilayah musuh melalui dadu bergulir. Berikut ini adalah rangkain dasar mekanika pertempuran: Pertempuran terjadi dalam putaran, dengan pemain menyerang yang biasanya melempar 3 dadu, dan seorang pemain bertahan 2 dadu. Dadu kemudian diperintahkan dan dibandingkan dan orang dengan dadu terendah kehilangan sejumlah pasukan. Ada beberapa aturan lain; Anda dapat menemukannya dijelaskan di sini.

Papan adalah peta perkiraan dunia dan pemain dapat menyerang wilayah yang berdekatan dengan mereka. Apa yang rapi tentang ini adalah tata letak yang sebenarnya tidak begitu penting, yang terpenting adalah bagaimana teritorinya terhubung satu sama lain! Jadi, abaikan struktur peta itu sendiri dan lihat struktur yang benar-benar kita minati: grafik di mana teritori adalah simpul dan di mana kita menggambar tepi di antara wilayah yang berbatasan. Saya telah membuat grafik interaktif menggunakan paket networkD3 yang benar-benar keren di R (lihat kode [di sini]). (Https://github.com/apapiu/Risk_/blob/master/riskgraph.R)

Dari sudut pandang teori permainan, pertanyaan pertama adalah siapa yang memiliki keuntungan, penyerang atau pembela? Di satu sisi bek hanya menggulung 2 dadu - satu kurang dari pembela, di sisi lain penyerang kehilangan tentara dalam kasus yang sama mati. Ternyata perhitungannya tidak begitu mudah, sangat mudah untuk overcount kasus (lihat di sini untuk salah. Versi yang benar dari perhitungan oleh Jason Osborne dapat ditemukan di sini. Setelah probabilitas pertempuran ditemukan satu dapat menggunakan rekursi atau Markov Chains ke mencari tahu kemungkinan menang di antara pasukan mutiple. Jadi jika Anda ingin mengatakan melihat apa probabilitas menang dalam 9 lawan 7, Anda dapat melihat Tabel 3 dalam makalah Jason untuk memastikannya.

Namun, probabilitasnya sendiri tidak akan sangat berguna saat bermain nyata. Sering kali dalam permainan Anda akan berada dalam situasi berikut: Anda memiliki, katakanlah 28 tentara dan ingin mengambil alih empat wilayah musuh Anda dan ia memiliki 10, 8, 2 dan 1 tentara di wilayah ini masing-masing. Sekarang Anda tidak hanya tertarik pada kemungkinan menang setelah pertempuran tetapi Anda benar-benar tertarik pada distribusi jumlah tentara yang tersisa setelah Anda menyelesaikan serangan. Secara khusus Anda tertarik pada nilai yang diharapkan dan perbedaan distribusi ini - sejauh yang saya tahu belum ada yang menangani masalah ini secara langsung. Jadi tujuan dari posting ini adalah untuk melakukan hal itu! Dalam istilah yang lebih awam kami akan mencoba menjelajahi dua pertanyaan berikut:

  • berapa banyak tentara yang akan Anda miliki (rata-rata) setelah pertempuran selesai?
  • bagaimana tertentu apakah Anda tentang nilai yang diharapkan dari jumlah pasukan yang tersisa?

Pendekatan kami, meskipun tidak selalu yang paling tepat tetapi tentu saja yang paling alami: cukup guling dadu yang sesuai berulang-ulang dan lihat apa hasilnya. Untungnya komputer dapat menghasilkan gulungan dadu acak (pseudo) sehingga kita tidak harus melakukan ini sendiri. Kami telah membangun sebuah fungsi Rolls yang ditulis dalam R (gulir ke bawah sedikit untuk melihatnya) yang mensimulasikan pertarungan antara sejumlah tentara yang menyerang di sini melawan sejumlah pasukan bertahan yang disebut defarm dan berhenti ketika salah satu pemain atau yang lainnya kehabisan potongan untuk wilayah tertentu. Di bawah ini saya menjalankan pertempuran pasukan 14 lawan 12 beberapa kali. Yang pertama [1] 1 0 berarti penyerang yang tersisa dengan satu tentara setelah dan bek dengan 0. Seperti yang Anda lihat bahkan dari contoh acak ini, tampaknya ada banyak variabilitas.

Untuk mendapatkan rasa distribusi yang lebih baik, pada dasarnya kami akan menulis beberapa kode untuk mengulangi Gulungan (14, 12) berfungsi secara bergantian kali (100000 kali lebih tepat) dan kemudian melihat distribusi berapa banyak tentara penyerang adalah Tertinggal Dengan. Mari kita panggil fungsi ini r sim

Ada beberapa pengamatan yang dapat kita lakukan dengan segera: bar tinggi di sebelah kiri melambangkan saat penyerang kalah. Ini terjadi sekitar 28% dari waktu dalam 14 dibandingkan 12 kasus. Ketika penyerang menang, distribusi itu secara kasar berbentuk lonceng, sebenarnya ada dua kurva yang bisa dilihat - ini karena mekanisme permainan yang menguntungkan kehilangan dua tentara, bukan satu. Namun takeaway utama adalah seberapa luas penyebarannya. Anda dapat mengharapkan rata-rata untuk tersisa dengan 4.45071 tentara tetapi masih ada peluang baik Anda akan memiliki tempat dari 0 hingga 12 tentara setelah Anda selesai. Sekarang izinkan saya menyatakan lagi: hasil ini tidak tepat 100%. Kami menggunakan simulasi Monte Carlo sehingga akan ada beberapa kesalahan dalam perhitungan kami. Namun kami mengulangi percobaan ini cukup banyak untuk kesalahan yang tidak masuk akal untuk awal yang praktis untuk permainan. Juga pendekatan ini memungkinkan kita menjadi lebih fleksibel. Kita bisa mengetahui aspek apa pun dari pertempuran hanya dengan mensimulasikan pertempuran berulang kali.

Mari mencoba membuat pengamatan ini sedikit lebih tepat. Kami akan mendapatkan beberapa informasi dalam kasus ini ketika numbe menyerang dan membela tentara adalah sama.

Plot pertama menunjukkan jumlah tentara penyerang mengharapkan untuk dibiarkan rata-rata dalam pertempuran n vs n. Kita dapat melihat bahwa sebagai nomor n menyerang dan membela pasukan meningkatkan keuntungan dari penyerang menjadi lebih nyata. Misalnya dalam pertempuran 40 vs. 40, nilai yang diharapkan dari pasukan yang tersisa untuk penyerang adalah 7.3196 sementara dalam pertempuran 10 lawan 10 nilai yang diharapkan adalah 2.5528. Jadi dalam hal ini penyerang memiliki sedikit keuntungan dan keuntungannya sedikit meningkat dengan jumlah pasukan yang menyerang.

Plot di bawah ini melihat dimensi yang berbeda: probabilitas bahwa penyerang menang dalam pertempuran n vs n. Ceritanya mirip dengan grafik di atas. Jika penyerang memiliki 5 pasukan atau lebih, maka perlu menyerang pasukan bertahan dengan ukuran yang sama. Dengan meningkatnya pasukan penyerang, juga kemungkinan menang. Ketika n = 40 kita melihat bahwa probabilitas pemenang penyerang adalah 0,7003. Jadi dalam hal ini heuristiknya cukup sederhana: Serang pasukan dengan ukuran yang sama jika Anda memiliki 5 pasukan atau lebih. Dan bahkan dalam hal ini perlu diingat bahwa Anda mungkin tertinggal dengan sangat sedikit (atau bahkan 0) tentara.

Sekarang mari kita menjaga nomor penyerangan tetap pada 20 dan memvariasikan jumlah tentara yang bertahan.

Grafik di bawah ini menunjukkan nilai yang diharapkan dari pasukan penyerang (Anda) yang tersisa karena kami memvariasikan jumlah tentara yang bertahan.

Grafik di bawah ini menunjukkan kemungkinan menang dengan 20 tentara melawan sejumlah tentara bertahan yang berbeda-beda. Ada cukup takaran menarik di sini: probabilitas penyerang menang berubah sangat tajam di sekitar n = 20. Ini pada dasarnya berarti bahwa Anda harus menyerang tentara yang jumlahnya lebih sedikit daripada milik Anda, tetapi seharusnya tak pernah serang pasukan yang lebih banyak dari milikmu. Dalam kasus 25 tentara, kemungkinan penyerang menang 15 tentara bertahan adalah 0,8603% yang cukup bagus! Tetapi cobalah menyerang dengan 20 vs 25 dan peluang sukses Anda turun ke 0.3832 yang lebih rendah hati.

Akhirnya, mari kita lanjutkan untuk menganalisis varians dari permainan.

Ingat situasinya: Anda memiliki 20 tentara sebagai penyerang dan kami menyerang pasukan bertahan 10. Berdasarkan kode di atas, kami mendapat probabilitas 0,9382 untuk jarak = 8 jadi ini berarti Anda berada di antara (3,5 dan 19,5) 93,8% dari waktu. Untuk pemain ini tidak terlalu bagus: pada dasarnya mengatakan Anda 93% yakin bahwa Anda akan berakhir dengan mana saja antara 3,5 dan 19,5 tentara - interval yang sangat lebar. Hal ini menebang masalah utama yang dihadapi banyak perencana dengan risiko - variasinya terlalu tinggi - peruntungan memainkan peran besar. Jadi bahkan jika Anda bermain sangat baik, Anda hanya akan melihat manfaatnya dalam jangka panjang. Namun, mari mencoba untuk meringkas strategi yang kami temukan menggunakan simulasi Monte Carlo Anda:

1. Risiko adalah permainan varians yang tinggi. Bahkan jika Anda bermain secara optimal, Anda akan kehilangan banyak kali.

2. Penyerang memiliki sedikit keuntungan dan keuntungannya menjadi lebih besar karena jumlah pasukan penyerang meningkat.

3. Anda mendapatkan paling banyak dengan menyerang pasukan yang sedikit lebih lemah dari Anda. Jangan menyerang tentara yang lebih kuat darimu.

4. Menyerang kekuatan bertahan dengan ukuran yang sama hanya jika Anda memiliki 5 atau lebih pasukan untuk menyerang.

Main Major Command RISK online bisa menyenangkan jika Anda suka game perang strategi. Cara bermain?

Medali di Risiko Perintah Utama dapat dimenangkan dengan memainkan permainan Risiko melawan lawan lainnya.

Ingin bermain Risiko online? Temukan game strategi yang ingin Anda gabungkan dan klik "Gabung".

Ingin bermain online Risk secara gratis? Mendaftar untuk Risiko Komando Utama. Kami telah mengambil game strategi perang ke tingkat yang benar-benar baru!

Mainkan Risiko secara gratis, selamanya!

Mainkan Risiko dengan kecepatan Anda sendiri: Bermainlah dengan santai, bermain dengan giliran 24 jam, atau game aksi REAL-TIME yang intens dengan teman-teman!

pilih count (GameId) dari Game di mana EndDate adalah null dan CurrentTurnPlayerId =

: Anda memiliki kesalahan dalam sintaks SQL Anda; periksa manual yang sesuai dengan versi MySQL server Anda untuk sintaks yang tepat untuk digunakan dekat '' pada baris 1

Risiko adalah gim yang seru dan menantang, tetapi sulit untuk menang. Jika Anda baru dalam permainan, maka Anda mungkin memiliki waktu yang lebih sulit untuk memenangkan permainan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda terbiasa dengan aturan Risiko. Untuk dasar-dasar gim, lihat Cara Bermain Risiko. Setelah menguasai dasar-dasar, Anda juga dapat meningkatkan peluang menang dengan mempelajari lebih lanjut tentang strategi yang terlibat di dalamnya Risiko dan mendapatkan banyak latihan.

Menaklukkan dan Menjaga Wilayah Sunting

Berurusan dengan Lawanmu Edit

Memperbaiki Pengeditan Game Anda

  • Cobalah untuk memulai di sebuah negara dengan beberapa pintu masuk yang mungkin (Australia atau Amerika Selatan) karena ini akan memungkinkan Anda membangun kekuatan besar tanpa diserang sebanyak mungkin. Ingatlah untuk mengambil setidaknya satu negara per giliran sehingga Anda mendapatkan kartu sumber daya untuk dimasukkan nanti untuk mendapatkan lebih banyak pasukan. Pindahkan hanya 3 atau 4 pasukan ke sana untuk pertahanan terbaik tanpa melakukan terlalu banyak kecuali Anda mencoba untuk mengambil seluruh wilayah. Memiliki 3 pasukan di setiap negara yang Anda miliki adalah cara yang sangat efektif untuk bertahan, karena Anda akan mendapatkan dadu pertahanan yang maksimal bahkan setelah kehilangan 1 pasukan. Jika Anda bermain misi, fokus untuk menyelesaikannya secepat yang Anda bisa, karena semakin lama permainan berjalan, semakin besar kemungkinan pemain lain akan menyelesaikannya.
  • Jangan mencoba dan membela Indonesia. Ambil Siam sebagai gantinya, dan fokuskan pasukan Anda di sana karena itulah satu-satunya jalan masuk dan keluar Australia. Jika musuh entah bagaimana bisa mengalahkan "choke poi" alami itu, mereka akan sangat lemah dan bahkan tidak akan mulai di benua Australia yang sebenarnya.
  • Jika Anda memiliki pasukan yang cukup, cobalah untuk berjuang dengan cara Anda setidaknya ke NA dan Eropa, mungkin SA dan Afrika jika Anda bisa, untuk menolak bonus-bonus itu. Berjuang ASAP adalah satu-satunya pilihan Anda. Jika Anda menurunkan 5 pasukan Anda per giliran di Siam sambil mengumpulkan apa pun yang ia dapatkan untuk mengendalikan yang lain, itu hanya akan beberapa putaran sebelum ia dapat menyerang benteng Anda dengan keuntungan numerik yang luar biasa.
  • Jika Anda mencoba melipatgandakan pasukan untuk memukulnya, kemungkinan besar Anda memiliki lebih banyak daripada yang dia miliki. Ini akan membuatnya berisiko dan memberinya kesempatan lebih rendah untuk menangkap wilayah Anda. Karena Anda biasanya menginginkan dua kali kekuatan yang dimiliki musuh, ia menyerang Anda dengan kurang sehingga Anda memiliki keuntungan yang jelas. Hanya cuaca badai dan tekan perbatasan yang lemah (jika ini adalah rencana Anda). Jika Anda merasa seperti itu, Anda dapat mengubah ini menjadi keuntungan serius dengan menanyakan hal-hal tentang dia (sebelum giliran Anda berakhir) kami yang lain Anda akan membuatnya kehilangan bonus kontinental, membasmi 1 wilayah pasukannya, dll.
  • Itu pertanyaan yang menarik, dan itu bukan yang paling mudah untuk dijawab. Katakanlah jika Anda memiliki semacam garis wilayah lemah yang melewati Asia di dekat Australia, tangkap Amerika Utara, dapatkan pasukan giliran berikutnya melewati Alaska, ke Kamchatka dan berperang di Asia, atau jika Anda memiliki garis panjang pasukan yang lemah tetapi wilayah yang tidak berguna mencoba dan mendapatkan beberapa wilayah yang mudah di sekitar Kamchatka atau di mana pun Anda berada, lalu pindahkan ke dekat Australia.
  • Sebagai aturan umum, ya. Kecuali lawan Anda mengalahkan Anda secara signifikan, Anda harus menyerang dengan pasukan bonus. Ketika menempatkan mereka, pilih secara strategis dan gunakan mereka untuk menolak lebih banyak pasukan untuk lawan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki perbatasan yang lemah di dekat perbatasan musuh yang lemah / lemah, Anda dapat menempatkan pasukan di sana dan menyerang. Ini berpotensi memberi Anda lebih banyak tanah (3 = 1 lebih banyak pasukan per giliran), dan mengurangi tanah musuh Anda.
  • Itu tergantung pada benua mana yang Anda miliki dan manfaat apa yang diberikan kartu Anda.
  • Adalah baik untuk menukar pasukan itu dalam permainan risiko klasik di mana Anda mungkin rendah di infanteri, (risiko klasik ketika semua wilayah adalah 42, perlu ditangkap untuk kemenangan,) dan dalam membela mereka baik, dalam menyerang sedikit kurang begitu, karena Anda sering harus menukarnya dengan infanteri, jika Anda kehilangan prajurit.
  • Jika tidak ada ancaman lain, bawalah sumber daya tambahan ke wilayah yang berdekatan dan luruhkan dia ke bawah tanpa mengambil tempat. Juga mencoba untuk mendapatkan pasukan tambahan (kartu, atau bonus benua).
  • Mulailah dengan mengamankan Australia, dan memperkuat titik masuk setiap belokan, karena Australia hanya memiliki 1 titik masuk.

STRATEGI BEBERAPA

1. Jangka Panjang Saver

Ketika Anda menerima 3 pasukan Anda di awal giliran Anda, sisihkan satu dan gunakan dua lainnya untuk mendapatkan wilayah. Jaga pasukan Anda yang disimpan di daerah yang dijaga ketat. Ini bisa memakan waktu, tetapi merupakan cara yang bagus untuk membangun pasukan.

2. Pertahanan Aussie

Siapa pun yang memainkan Risiko sering tahu yang satu ini. Seseorang memegang semua Australia dan telah kehilangan semua wilayah lain, tetapi berhasil memenangkan pertandingan. Mengambil alih Australia dan membentenginya. Jadikan Australia sebagai markas Anda, dan Anda memiliki peluang menang yang lumayan.

Bermain Risiko Online - Taktik Sederhana

Risiko permainan telah datang jauh sejak 1959 ketika Parker Brothers pertama kali merilisnya ke AS. Ini berasal dari papan ke layar, tempat yang dulunya adalah gim yang dipasang keluarga di meja untuk bermain, sekarang Anda dapat memainkan Risiko online gratis dengan semua teman Anda. Entah dari permainan papan lama untuk bermain Risiko online, Anda harus memiliki strategi dan taktik yang baik. Berikut beberapa cara kapan bermain Risiko online Anda dapat memiliki tangan atas.

Taktik Sederhana saat Bermain Risiko Online

Mari mulai dengan taktik dulu. Taktik, berurusan dengan desain dan eksekusi manuver untuk memenangkan pertempuran. Anda perlu belajar cara mengelola mikro sumber daya Anda, itu adalah kunci untuk mendapatkan hasil maksimal dari segala konflik. Kapan bermain Risiko online itu adalah kunci untuk memiliki titik awal yang baik jadi pilihlah benua Anda dengan bijak. Kebanyakan orang memilih benua kecil sebagai titik awal, ada yang kecil, mudah ditangkap, dan mudah untuk dipertahankan. Namun, tidak semua benua kecil merupakan pilihan yang baik. Mereka memiliki akses terbatas ke seluruh dunia dan cenderung terisolasi. Jika Anda menyukai beberapa orang dan lebih memilih untuk tetap terisolasi sampai Anda merasa cukup kuat untuk muncul dan menaklukkan semua, benua yang lebih kecil adalah cara yang tepat. Australia adalah benua kecil terpencil terbaik untuk dikunjungi. Hanya ada satu perbatasan untuk dipertahankan, dengan akses ke seluruh dunia. Secara praktis tidak mungkin untuk menaklukkan dalam game awal begitu seseorang mengklaimnya.

Ada alternatif untuk strategi pertama di benua itu. Anda dapat pergi setelah wilayah, mendapatkan sebanyak mungkin wilayah, lebih disukai terhubung. Idenya adalah jika Anda memiliki 18 wilayah terhubung di mana pun di peta, maka Anda lebih baik daripada memiliki Amerika Utara dengan beberapa wilayah yang tersisa untuk ditaklukkan. Pada akhirnya, ketika game berlangsung, Anda harus fokus pada benua juga, mereka tidak dapat diabaikan untuk jangka panjang. Di awal game, Risk, penting untuk memiliki strategi keseluruhan, yang merupakan benua atau wilayah yang Anda inginkan. Pilih dengan bijak, itu bisa berarti perbedaan dalam menang dan kalah.

Sekarang beralih ke strategi, setiap pemain membutuhkan strategi yang baik saat bermain Risiko online. Pertama, selalu tahu lawan Anda bermain di kekuatan mereka serta kelemahan mereka. Anda harus selalu menghitung jumlah total pasukan semua pemain di setiap belokan. Ini akan memberi tahu Anda siapa yang paling kuat dan siapa yang paling lemah. Gagasan umumnya adalah melenyapkan yang lemah dan melawan yang kuat. Ketika menyerang pastikan Anda memiliki cukup pasukan untuk menyelesaikan langkah itu. Strategi ini bisa berbahaya jika Anda terus berusaha dan mengelola semua negaranya kecuali satu, Anda telah menghabiskan semua pasukan berharga untuk keuntungan orang lain. Orang lain akan mengambil negara terakhir dan memenangkan benua menguangkan semua pekerjaan yang Anda lakukan. Salah satu cara untuk mencegah mereka menguangkan Anda adalah dengan mengisolasi salah satu negara di dalam kerajaan Anda, memastikan hanya Anda yang dapat menyerangnya. Dalam permainan Risiko, jika Anda berada dalam posisi yang lemah, jangan pernah kehilangan harapan, apa pun hasilnya. Jika Anda ingin menang di Risiko maka Anda harus menggunakan setiap trik yang Anda inginkan.

Ini hanyalah beberapa strategi dan taktik untuk bermain Risiko online. Masih banyak lagi yang harus Anda putuskan saat menggunakannya, cara menggunakannya, dan waktu yang tepat untuk menerapkannya. Strategi dan taktik terbaik akan menjadi yang Anda dapatkan, yang Anda pelajari saat bermain Risiko online. Ambillah kesalahan yang Anda buat dan pelajari dari mereka. Sekarang Anda memiliki beberapa cara untuk menguasai, jadi ambillah ini dan terapkan pada saat Anda bermain Risiko online gratis. Saya harap mereka membantu Anda, terserah Anda sekarang untuk menaklukkan semua, Good Luck.

Strategi untuk bermain di Jerman

oleh Bernard I. Finel

Jerman, menurut saya, mungkin negara paling menarik untuk dimainkan. Tidak seperti Italia, Turki, dan Inggris, ia memiliki jalur pertumbuhan cepat yang potensial. Dan hanya Rusia yang cocok dengan Jerman dalam hal jumlah dan keragaman strategi pembukaan yang mungkin. Kunci untuk bermain Jerman adalah untuk memahami kekuatan dan kelemahannya.

Kekuatan kunci Jerman adalah posisi sentral yang memungkinkan untuk ekspansi cepat (ada 10 SCs dalam dua gerakan pusat rumah Jerman).

Kekuatan lain adalah perbatasan tanah yang mudah dipertahankan di barat dan fakta bahwa Anda dapat cukup banyak mengandalkan Austria tidak menyerang awal melintasi Zona Barren (Trl, Boh, Sil, Pru).

Kerentanan pusat Jerman hampir selalu kekurangan kekuatan armada. Ini dimainkan dalam dua cara. Pertama dalam jangka pendek, banyak pemain Jerman mengalami kesulitan dengan fokus pada Den, Bel, dan Hol. Karena Inggris hampir selalu memiliki Nth, satu armada Inggris dapat mengikat tiga unit Jerman yang berusaha menahan pusat-pusat itu. Tentu saja, jika Anda tidak mengikat unit-unit itu, Anda berisiko ditikam oleh Inggris. Ekspansi yang begitu cepat di pinggiran Laut Utara adalah sesuatu yang harus dihindari. Lebih baik membeli pertemanan bahasa Inggris dengan mendukungnya ke Bel daripada menuntutnya sendiri.

Kedua, seiring waktu, Jerman sering menghadapi ancaman pengangkutan laut dari Prancis atau Inggris - yang mana telah memenangkan pertempuran laut di Selat - dan serangan yang melanda laut pada akhirnya akan mengikis hampir semua posisi Jerman berbasis darat, tidak peduli seberapa besar. Saya pikir aliansi E / G biasanya akan menimbulkan masalah bagi Jerman, terutama jika Inggris dimainkan oleh pemain yang kompeten dan / atau kejam (saya cenderung sama kompeten dengan kejam dalam pemain celup). Sederhananya, dengan kekuatan armada yang superior, Inggris dapat melancarkan perang di Jerman dengan bebas dari hukuman.

Bunuh Inggris lebih awal jika memungkinkan. Tetapi jika Anda tidak dapat melakukan hal itu, pilihan terbaik berikutnya adalah mengembangkan kekuatan armada Anda sendiri, atau setidaknya mengancam untuk membangun kekuatan armada Anda sendiri kecuali Inggris setuju untuk mengirim armadanya ke Med. F / G kurang berbahaya karena Perancis akan sering terbungkus dalam Med, dan dalam hal apapun Prancis dapat membangun F Mar yang, tidak seperti bahasa Inggris, tidak harus bergerak di sepanjang sayap Jerman untuk bertempur.

Ini membentuk latar belakang untuk penilaian saya tentang pembukaan Jerman:

The Western Triple. Jangan bergabung. Kenyataannya, baik Perancis maupun Jerman tidak memiliki banyak hal dari Western Triple. Inggris sampai ke Stp sebelum Jerman sampai ke Mos, dan sebelum Prancis mulai mengambil pusat-pusat Italia secara massal. Jadi, pada tahun 1903 Inggris akan memiliki pilihan menikam entah Prancis atau Jerman. Jerman biasanya yang mendapatkannya. Satu-satunya saat Western Triple masuk akal adalah ketika ada aliansi R / T yang kuat. Bahkan kemudian, Anda mungkin akan terbunuh, tetapi karena R / T dapat menyapu papan dalam hal apapun, Anda sebaiknya mencoba apa yang Anda bisa.

MISALNYA. Pilihan yang layak ketika berhadapan dengan Prancis yang sulit. Beli pertemanan bahasa Inggris dengan Bel. Semoga Italia dapat dibuat untuk pindah ke Pie. Perancis adalah kacang yang keras bahkan dengan E / G terpadu. Dalam jangka panjang Anda mungkin perlu menyingkirkan Inggris, jadi tanamkan Rusia lebih awal.

Strategi ini berisiko. Jika Anda tidak dapat mendominasi bagian barat sebelum timur terselesaikan, Anda akan mudah terjebak dengan celana Anda. Dan mendorong Rusia ke Skandinavia kadang-kadang dapat menyebabkan diserang oleh armada Rusia dari utara dan tentara dari timur.

F / G. Ini menurut saya yang paling masuk akal. Kuncinya, saya pikir, adalah untuk memastikan Prancis memahami tradeoff posisi untuk pusat. Saya akan bersedia memberi Perancis persentase yang tidak proporsional dari hasil rampasan dengan imbalan kehadiran armada Prancis yang sangat terbatas di utara. Tetapi jika Perancis bersikeras menjaga armada di perairan utara, maka Anda tidak bisa membiarkannya juga memiliki pusat.

Saya tidak suka bukaan lain - utara ke Skandinavia, timur ke Rusia, atau tenggara ke Austria. Anda hanya membiarkan diri Anda terlalu terbuka terhadap serangan dari belakang. Beberapa orang menyarankan untuk mengirim satu unit ke Sil, Boh, atau Trl sebagai chip tawar-menawar. Saya pikir itu adalah salah satu dari ide-ide yang kedengarannya hebat dalam artikel strategi tetapi dalam prakteknya membuat orang-orang pergi tanpa tujuan yang baik sementara menumpulkan kekuatan ofensif Anda dalam teater aksi utama Anda. Sekarang, itu tidak berarti Anda tidak dapat mengancam atau memberi petunjuk pada bukaan-bukaan yang berbeda untuk mendapatkan leverage diplomatik, tetapi saya pikir Jerman juga layak untuk memainkan pembukaan.

Singkatnya, saya pikir Jerman memiliki banyak potensi, tetapi dengan hanya tiga negara di barat, sangat penting untuk menyelesaikan segitiga E / F / G secara dini dan bersih. Dan sangat penting bahwa penyelesaian ini, apa pun itu, tidak membiarkan Anda terbuka untuk ditusuk dengan mudah di laut.

Apa yang Anda lakukan setelah pembukaan tergantung pada apa yang telah terjadi di tempat lain di papan tulis. F / G bisa pergi jauh. A / G adalah aliansi yang menarik dan berfungsi selama Anda dapat mempertahankan kekuatan lautan di sisi Anda hingga akhir permainan. G / T juga berfungsi dengan baik. G / R akan sering mengalami masalah segera setelah membagi Austria dibahas, meskipun selama masih ada pihak ketiga selatan yang kuat, Rusia sering dapat membantu menjaga sisi Anda saat Anda selesai di barat.

Beberapa orang akan berpendapat bahwa fokus saya pada ancaman lintas laut salah, bahwa bahaya bagi Jerman berasal dari posisi sentralnya secara umum dan bahwa kuncinya adalah untuk mencapai tepi papan. Saya pikir itu adalah saran yang berharga jika memungkinkan, tetapi potensi ketidakmampuan untuk menyerang kembali terhadap kekuatan laut yang membuat saya terjaga di malam hari. Maksud saya, katakanlah Anda mengambil Rusia. Mulailah E / G, bunuh Prancis, kemudian ketika Inggris masuk ke Med, Anda bekerja dengan Austria di timur. Jika semua berjalan dengan baik, Anda menambahkan Stp, War, dan Mos ke Hol, Den, Swe, dan pusat rumah Anda.

Jika Inggris kemudian menyerang Anda akan kehilangan Hol, Den, Stp, dan apa pun di Skandinavia. Garis pertahananmu menjadi Kie. Mudah memilih untuk bekas sekutu Austria Anda, eh?

Biarkan saya menambahkan satu poin lagi. Saya pikir sebagai kekuatan pusat biasanya bijaksana untuk membunuh sebanyak mungkin pemain lain. "Yah, tentu saja," kalian semua berkata, "Anda selalu perlu membunuh pemain untuk menang."

Ya, itu benar, tapi saya pikir itu sangat penting sebagai kekuatan pusat. Kekuatan tepi sering dapat mengambil manfaat dari menjaga banyak kekuatan kecil di sekitar dan pertengkaran. Itu membuat semuanya cukup longgar bagi mereka untuk merebut posisi dominan dan membawa beberapa risiko. Untuk kekuatan pusat, itu berarti lebih banyak negara yang mungkin memutuskan untuk pergi ke pusat yang lebih terjangkau.

Jadi saran saya: atasi barat, waspada terhadap serangan yang melanda laut, dan bunuh sebanyak mungkin pemain secepat mungkin. Dalam permainan cepat, bengis, blitzkrieg, Jerman memiliki keunggulan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 оценок, среднее: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

45 − 38 =

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:

map